Tok..tok..tok...
Terlihat seorang paruh baya yang sedang mengetuk pintu kamar syanin.
"Nom bangun non...non tidak sholat subuh??"
Ya itu adalah bi yem. Dia adalaha asisten rumah tangga keluarga Badwi yang sejak dulu sudah bekerja dengan keluarga Badwi.
Karna tidak ada jawaban dari kamar syanin akhirnya bi yem masuk ke dalam kamar syanin.
"Non bangun non sudah adzan subuh,non tidak sholat??"
Sambil membanggun kan syanin.
(Maaf non-muslim)
"Hoam...iyya biyem ini syanin mau bangun kok!!"
"Yasudah non bibi tunggu bawah ya"
"Hoam..iyyaa bi..makasih ya sudah mau membanggunkan syanin untuk sholat subuh!!"
"Oke non sama-sama"
Setelah bi yem keluar dari kamar syanin,syanin langsung masuk kekamar mandi untuk sikat gigi dan wudhu. Setelah selesai dari kamar mandi syanin langsung menggambil mukenanya lalu syanin menuruni anak tangga untuk menyamperi biyem yang sedang nunggu syanin diruang tamu. Lalu,mereka bedua keruang khusus untuk sholat yg ada didalam rumah syanin.
Setelah sholat syanin langsung menaiki anak tangga.
Setelah didalam kamar syanin selalu memikiri bagaimana cara nya ia bisa bertemu dengan sahabat-sahabat lamanya. Akhirnya,syanin memutuskan untuk mandi karna ia harus sekolah.Syanin sekolah disekolah biasa yang berada dibintaro. Padahal papah nya mampu untuk memasukan syanin diskolah yg ia mau. Tetapi,kebiasaan dia yg ingin mencoba-coba sesuatu hal. Alasan dia skolah diskolah itu sih karna dia ingin merasakan bagaimana jdi orang bisa dan skolah ditempat biasa seperti itu.
Setelah selesai mandi syanin langsung memakai pakain seragam yg berwarna hijau dan rok putih ini. Setelah semua sudah rapih syanin langsung menuruni anak tangga dan langsung menuju meja makan untuk sarapan.
"Eh non sudah rapih??? Nih bibi bikinin spagethi dan sandwich nih non!"
"Mmm...yummy.. Perut syanin jdi semakin lapar bi:) kalau gth aku sarapan ya bi? Oiya bi yem sini aja sarapan sama syanin?"
"Hehehe yasudah makan non silahkan,ngga usah non biar bibi sarapan nanti saja"
"Ouh yasudah kalau gth"
"Yasudah bibi kebelakang dlu ya non mau bikin susu buat non"
"Oke bi"Mungkin jika dilihat syanin mempunyai segalanya. Dia bisa mempunyai apa saja yang dia inginkan dan dia mempunya banyak teman dan,kelihatan bahwa syanin sangat bahagia. But, what do you guys think about happiness Syanin have is not the same as what is in syanin To think by themselves.
Karna apa? Karna dirumah yang sebesar itu syanin hanya dengan bi yem. Kedua orangtua nya sedang berada di london,inggris selama 1tahun. Dan kafira?? Dia jarang pulang dan dia selalu bolak balik keluar kota dan negara.
Malang nasib syanin."Nih non minum susu nya ya jngn lupa"
"Mmm oke bi aku minum"Setelah gua sarapan gua langsung pergi kesekolah berasama mang ujang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With You × ariirhamm
De Todoseorang gadis remaja yang harus memilih 2 laki-laki yang sama-sama mencintainya,tetapi gadis remaja ini binggung untuk memilihnya karna mereka berdua adalah sahabat kecil gadis ini dan rasa yg dimiliki gadis ini pada kedua laki-laki ini.