Chapter 11 ( kebenaran )

5.1K 171 46
                                    

"Sharingan?!"

"Sharingan uchiha?! Ti-tidak mungkin!!" yugao terkejut bukan main!! Bagaimana tidak?! Hanya orang² terhebat yang bisa membangkitkan sharingan!! Seperti itachi dan madara. Tapi apakah sasuke juga termasuk orang seperti madara dan itachi?

Brukk
Entah bagaimana hinata dan naruto tiba² berada dihadapan mereka dengan posisi lemas

"Yugao sama.. Saya telah menangkap reinkarnasi dari colonello dan kurotsuchi"

"Hmm bagus!! Ini upahmu!!" yugao melemparkan kantong berisi koin pada orang bertopeng itu

"Uzumaki naruto.. Seorang jinchuriki kyubi, reinkarnasi dari colonello uzumaki. Hyuga Hinata.. Pemilik mata byakugan, sehingga dijuluki putri byakugan. Reinkarnasi dari uzumaki kurotsuchi. Uchiha Sasuke.. Pemilik mata sharingan, seorang putra mahkota uchiha. Pemuda yang paling dihormati dikonoha!! Reinkarnasi dari Uchiha Taka. Haruno Sakura.. Pemilik jutsu byakugou terhebat sehingga disebut Putri byakugou, reinkarnasi dari haruno simca!! Mungkin kalian tidak percaya dengan semua ini, tapi ketahuilah!! Bahwa kalian adalah orang yang sangat berbahaya!! MADARA SAMA!! SAYA TELAH MEMBAWAKAN MEREKA UNTUK ANDA!! KELUARLAH MADRA SAMA.."

CTAR!! DUARR!!
Madara keluar bersamaan dengan petir "hmhhahahahamuahahaha dunia akan kukuasai!! Bagus yugao!!" pria berambut putih ( author sengaja buat madara rikudou ), memiliki 1 mata rinegan disebelah kanan dan sharingan disebelah kiri "hahaha. Uchiha, Haruno, Uzumaki, dan Hyuga haha bersiaplah kalian!!"

"Aku akan membuat- wow!! Putri byakugou!! Kau sudah mengeluarkan jutsumu heh? Haha bagus sakuraa. Ehh kau juga uchiha?! Kau sudah membangkitkan sharingan? Hahaha"

"Diam bodoh!! Jangan pernah kau buat gara² denganku" emosi sasuke sudah dipuncaknya

"Madara.. Hyaatt!! SHANNNAROO!!!"

Brakk!!
"SAKURA?!!!" "Sakura chan?!!"

Naruto dan sasuke berteriak histeris saat melihat sakura terpental dan tak sadarkan diri "cihh sialan kau madara!!"

"Kenapa uchiha? Kau berani?"

Shett!!
Entah menggunakan apa tiba² madara sudh berada dibelakang sasuke dan..

Jleb!!!
"TEME?!" "sas-sasuke kun?" kini sasuke yang terluka. Ia sendiri sudah ditusuk oleh madara menggunakan pedang

"Hakke kusho!!"

Brak!!
"Haha putri byakugan!!" naruto sudh dibuat marah dengan ulah madara

"ARGHH!! Kage bunshin no jutsu" naruto kini membuat 2 bayangan yang sama. Lalu 2 bayangan itu memutar²kan tangannya pada naruto yang ( asli ) membuat bola berwarna biru pada ke-2 tangan naruto ( asli ) "rasengan!!" pekik naruto

"Rasengan heh? Ternyata benar kau mempunyai elemen angin" dengan secepat kilat madara mengelak serangan naruto

"Tak akan kubiarkan kau menyakiti hinata!!"

"Hemhemhemhahaha uzumaki naruto, ternyata kau mencintai hyuga hinata heh? Sama seperti uzumaki colonello mencintai adiknya sendiri uzumaki kurotsuchi hahaha"

"Apa hubungannya denganku bodoh?! Semuannya tak ada hubungannya denganku!! Siapa colonello?! Mungkin dia dari clanku uzumaki, tapi kau tahu sendiri kan bahwa aku tak mengenalnya!!"

"Naruto kau akan tahu kebenarannya nanti, sekarang bukanlah saatnya"

Jleb!!
Kini naruto merasakan sakit pada perutnya. Matanya mulai melihat kearah perutnya yang telah ditusuk dengan pedang "ma-madara.." gumamnya lalu semua pandangan naruto menjadi gelap

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love In The MissionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang