3/3

192 24 17
                                    

Dear Diary,
     Udah dua tahun aku nggak nulis lagi. Sekarang, aku udah kelas sembilan.
Let me tell you some things you need to know:
1. Rissa dan Adam pacaran! Udah satu tahun sekarang. Relationship goals.
2. Gara-gara jadi cheer captain, Nancy jadi populer di sekolah! Banyak yang suka, banyak yang modus, banyak yang nembak. Kalau dihitung, dia mungkin sudah punya lima mantan. Don't worry, Nancy masih teman baikku. Ia masih jadi pecinta buku, terutama karya-karya Vino Dee.
3. Seperti biasa, Diva malang ini forever alone. Masih single.

Hari ini, Nancy ganti pacar. Katanya, sih, dia cinta.
Jujur aja, aku nggak percaya.

Apa itu cinta? Aku nggak pernah merasakan cinta. Tapi, aku harus akui, semua orang memiliki arti cinta berbeda-beda. Menurutku, kalau kamu 'mencintainya' karena ia keren, ganteng, pintar atau kaya, itu namanya kagum, bukan cinta. Kalau kamu 'mencintainya' karena ia baik dan care, itu menurutku bukan cinta. Itu namanya rasa terima kasih.

Cinta itu seharusnya nggak beralasan. Kamu mencintainya, tetapi nggak tahu kenapa. Kamu mencintainya dalam segala situasi. Baik, kejam, kaya, miskin, pintar, bodoh, itu tidak penting. Sifat dan tingkah lakunya tidak akan pernah mempengaruhi rasa cintamu. Tetapi apakah alasan dari rasa cinta ini? Satu-satunya yang masuk akal adalah karena ia merupakan takdirmu. Karena dialah takdir, pasangan yang diberikan Tuhan, bukan dari dukun yang tinggal di desa sebelah. Well, kecuali kalau kamu mencintai anak seorang dukun. Itu beda cerita.

Intinya: Cinta tidak berasal dari alasan-alasan yang dibuat di otak, melainkan karena ada dorongan hati. (a/n: quote macam apa ini :'v mohon di abaikan.)

Oh, iya. Ada lagi satu hal yang harus aku tulis lagi.
4. Ada anak baru di The English Geeks. Kata Mr. George, dia baru pindah dari Sydney, walaupun orang Indonesia. Nggak salah, sih, namanya Ben.

Segitu aja dulu, Diary. Aku bakal usahain nulis disini tiap hari.
- 1/3 of The English Geeks, Diva. (1/4 termasuk Ben.)

[3/3: finished.]

-:-:-:-:-:-:-:-:-:-

a/n: Prolog selesai! Bagi kalian yang pernah baca sebelum direpublish, pasti tahu bagian yang ini. Cuma aku ganti sedikit soalnya wkwkwkw :D Bagian ini spesial karena Diva's POV. Chapter selanjutnya mulai sudut pandang orang ketiga (Author's pov) lagi.
Kalau ada saran/kritik, feel free to talk to me on private message!
Thank you for reading, God bless!
Don't forget to vote ^^

The English Geek [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang