Mungkin kalian pada nanya, "WOII KOK NGGAK DILANJUTIN NI CERITA" atau apa, tapi jujur aja, aku juga g tau jawabannya.
1. Masih bingung sama plot. Nggak ada satu adegan yang bisa menghubungkan semua kejadian yg udah ada.
2. Aku ada banyak ide yang nggak ada hubungannya sama TEG. Alhasil, ideku tercampur-campur. Bingung mau ngelanjutin atau bikin baru. Masalahnya, kalau bikin baru kan harus tanggung jawab sama dua cerita.
3. Nggak ada waktu luang. Bener-bener nggak ada. Waktu buat mikir, minjem laptop (aku g punya sendiri wkwkw), ngetik, recheck, edit, apalah. Nggak ada.So, dari alasan-alasan di atas, aku minta ijin.
Hiatus.
Byee /plakk/Gini. Mungkin baru beberapa yang tahu, tapi aku bikin akun baru: nerunoya 🎉
Nah, disitu udah ada cerita one-shot: Strangers. Itu cerpen pertama dan yang paling aku banggakan sejauh ini, walaupun yang ngeread baru sedikit 😂
Aku udah memutuskan, mulai saat ini, akun notsootaku ini akan dipakai untuk membaca, follow, dan interaksi (kayak ada yg mau interaksi sama aku aja, lol). nerunoya hanya digunakan untuk menulis cerita. Reading list sama following juga pasti beda. Buat temen-temen in real life, aku follow lewat akun ini aja ya 😂Kalau ada yang mau, follow nerunoya . TEG bakal aku tulis ulang disana, dan akan aku umumin juga di akun ini. Unfollow akun ini juga gpp 😂 yang penting follow salah satu akunku, antara @notsootaku atau nerunoya .
Thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
The English Geek [Hiatus]
Teen FictionCinta mampu membuat Diva diam seribu bahasa, walau ia hanya bisa menggunakan dua. Bahasa Inggris dan Indonesia. [#678 Teen Fiction 14/5/2016] [republished 16/6/2016]