Taukah lagu yang kau suka?
Taukah bintang yang kau sapa?
Taukah rumah yang kau tuju?
Ituu akuuu!Berjalan bersama dengan hembusan angin sore hari dan diiringi lagu sheila on 7- itu aku.
Langkahku berhenti,karna jalanku dihadang oleh Rendi,anak laki laki sebaya denganku yang selalu jailinku mulai dari bangku SD.
'Mau ngapain lo?'tanyaku sambil menatap tajam Rendi. 'Bagi duit dong, buat sebats(read:ngeroko' Ucapnya sambil tangannya meminta. 'Dikira gue emak lo? Tua lo ah segala mau minta duit kegue'langsung saja aku tinggal pergi,karna berdebat sama bedebah macam dia tak akan pernah berhenti.
Hari mulai malam, jam 08.00 adalah jam pergabutan,handphone sepi Gada yang chat,dikamar cuma tiduran,gatau lagi mau ngapain,gapunya arah dan tujuan. Buka media sosial isinya gitu gitu aja,'membosankan sangat'.
Tok..Tok..Tok..
"Woi shen,ada cabe cabean noh diluar" teriak abangku.
"Siapa? , bohong abangmah"
"Si cabe cabean Emskaii bau eeq"
"Yeu kurang ajar masnya Kalo ngomong"langsung saja aku keluar kamar dan benar saja Wulan,Devi,Nur ada dirumahku,sambil duduk cantik makan cemilan."Lah elu? Ngapain?"tegurku.
"Orangmah tamu siapin makanan ge shen"celetuk Wulan.
"Tamu tak diundang, btw lo ko mau kerumah ga ngabarin sih?"
"Buka grup mangkannya Shen"ucap Devi sambil terus mengunyah makanan.
"Males main hp,Gada yang chat lagian"ucapku sambil memasang muka ngenes.
"Jomblo Jomblo amat mbaknya"celetuk Nur sambil melempar bantal ke mukaku.
"Gabut gini doang, mending main Uno,kalah mukanya didandanin terus buat snapgram yu" Usul Wulan,dan yang lain setuju saja,karna emang kami adalah manusia gabut padahal punya pacar.Ronde pertama permainan dimenangkan oleh Nur dan yang kalah Wulan,jelas Wulan mau ngamuk tapi gajadi,yakali dia mau ngambek padahal dia yang ngajakin Haha.
Setelah Wulan upload di snapgram langsung banyak yang ngeDm nya.@Andri___
Lu main gangajak coeg.@Wulandar.
Sokin rumah Afshen@Andri___
Otw sama anak curut.
----------@galehhahaha
Yeu palkor
*just read.@akbare
BOCAH KALAHAN
*Just read.********************-
"Eh Shen, anak curut mau pada kerumah lo,boleh ganih? Ada abang.lo kan? " tanya Wulan.
"Gapapa dateng aja" Jawab Shen enteng.Kami pun masih melanjutkan bermain Uno sambil menunggu toga anak curut datang, waktu sudah mrnunjukan pukul 08.37 p.m wib,tetapi anak curut belum pada datang juga.
"Assalammualaikum Shen oh Shen" Ucap toga anak curut sambil teriak teriakan.
"Walaikumsalam ,berisik nih terong" Jawab abangku.Dan mereka hanya tersenyum Tanpa dosa.
"Shen? Ko gue Andri,sama Galeh ga dikasih minum sama cemilan? Masa Emskaii doang" Ucap Akbar dengan tampang orang gapernah makan.
"Aus ? Laper? Beli dongg!" Ucap abangku,yang tibatiba saja berada dibelakang kami.
"Ga ada duit bang, Bagi duit bang" Ucap galih.
"Gamau"ucap abangku dan dia langsung balik lagi kekamarnya.
Shen langsung menuju dapur untuk membuat minuman dan mengambil cemilan dia.Baru saja minuman ditaro diatas meja,tiba tiba sudah hilang diambil tiga anak curut.
"Astaga, jet pump pada keausan ya? hahaha" celetuk Devi yang membiat semuanya tertawa. Sudah puas anak emskai menertawakan tiga anak curut, permainan Uno pun dilanjut kembali,
EMSKAII VS TRIO CURUT.
Sudah jam 22.00 Pm tapi kami belum selesai bermain,terlalu asik banyak ketawanya buat kami lupa bahwa Besok kami akan kembali sekolah dan yang jelas Besok ulangan MATEMATIKA dan tugas harus dikumpulin,tugasnya banyak banget, tujuh puluh soal pg + cara, amazing banget.
Setelah selesai beres beres, Devi,Wulan,Nung,Andri, Akbar, Galeh izin pamit pulang karna sudah malam,Padahal kami masih ingin bersama, bersantai,bermain, nikmatin waktu yang seolah Besok adalah hari terakhir bagi kami.
Kami selalu berharap,semoga kami bisa seperti ini selalu,menjadikan sebuah kisah klasik untuk masa depan *lagu sheila on7 -kisah klasik.Rasa gabut kembali memenuhi diriku,sepi,sunyi,senyap, seperti tidak ada tanda kehidupan di handphone ku. Detik selanjutnya ketika aku ingin tidur, handphoneku bergetar,menandakan ada notifikasi Whatsapp masuk,
0857-999x-xxxx
Shen
Shen
P
P
P
P
P
PApa?
P
P
P
PBelum tidur?
Tidur Ya
Dah malem
Selamat malam
Sleept tight.Gila
Lo ngechat Gue cuma gitu doang?
Bodoamat
Dah nunggu hasilnya gini?
Gapapa.Cye ngambek
Dah malem Shen
Besok sekolahTerah lu
Lakuin sesuka lu
Dah biasaIh canda sayang
Tidur yha
Selamat malam
I luph uBodo
Gua blokir.Jangan Ih
Iya Iya
Jangan tdr
Temenin gue chat yaBodoamat
Chat sono sama tembok
Gue mau tdr
ByeIyaudah
Selamat malam
Mimpi indah
*just read*
-Its my serendipity,sebuah kebetulan aku mempertemukanmu, bertemu denganmu tanpa sengaja.Dan sebuah keajaiban kita bisa bersama pada akhirnya. tetapi sebuah perpisahan pula takdir yang paling menyakitkan Dan aku takut Itu terjadi .
Haiiii ada yang rindu? Sepertinya tidak.
Tinggalkan jejak kalian,vote +comment.
Salam hangat
-Nadia
KAMU SEDANG MEMBACA
It Hurts
Teen FictionSakit secara bersamaan. Bukan hanya soal percintaan, soal keluarga, soal persahabatan terjadi secara bersamaan. Merasa takdir tak berpihak kepadaku. Karna Ini begitu menyakitkan