Makan malam di mansion Jung lebih meriah karena para sahabat The Kingka ikut menginap untuk menemani Kingka mereka. Padahal modusnya agar bisa makan gratis, bermain gratis yang lengkap dan utama bisa bebas berpacaran maupun PDKT pada uke maupun seme incaran mereka.
Seperti si sulung Cho yang sedang suap - suapan dengan bunny Ming nya . Sangat beruntung si evil bermuka tua itu mendapat kekasih yang lucu dan manis seperti Lee Sungmin.
Si Koala atau Choi Zhoumi yang selalu menjahili magnae Cho yang malu -malu tapi mau ,mereka saling tukar piring makan malam. Walau diselingi saling adu debat tidak penting.
Nichkhun juga tidak mau kalah dia mengusili seme incarannya si Junho yang entah sangat pabbo atau pura - pura pabbo dengan sinyal Nichkhun bahwa dia menyukainya.
Beda lagi dengan Taecyeon namja berwajah datar itu sesekali melirik Chansung yang makan dengan lahap bersaing dengan Changmin , saat Chansung tersedak ,Taecyeon dengan segera menyodorkan air putih pada Chansung , nahkan ini calon couple terabsurd disini .
Se7en juga tidak ketinggalan malah makan sambil melirik - lirik Changmin yang makan dengan rakusnya karena moodnya sedang buruk akibat tidak sengaja mencium pipi si Jerapah jadi - jadian.
Karena itu juga Se7en cuma diam tidak mengusili Changmin yang dalam mode sensi. Dan juga menjaga uri Joongie tentunya.Nah beda pula si Jidat lebar Park Yoochun yang terang -terangan merayu Junsu tapi mah Junsunya kelewat lemot atau mendekati bodoh dia tidak paham bahwa Yoochun menyukainya sehingga Yoochun frustasi sendiri sampai - sampai menjedotkan jidat lebarnya kemeja makan. Dan Junsu cuma mengira Yoochun lagi stres.
Wooyoung yang asyik sendiri dengan steak kambingnya.
Dan Kingka kita sedang menyuapi sang baby Joongie yang tentunya dengan alasan sibuk melanjutkan membaca ff sasunaru yang baru update di tabnya, tidak mau menyentuh makan malamnya. Dan sang beruang yang tidak mau sang kitten sakit mengalah menyuapi baby Joongie lalu menyuapi mulutnya sendiri.
Dan di bangku dimeja pqling ujung Jung Yoomi yang berkeras ingin menginap malah jadi obat nyamuk. Dan menahan emosi karena melihat kemesraan Yunho orang yang dicintainya dengan orang yang dibencinya Kim Jaejoong.
Sungguh ironis -_-"
Hahhh
Dunia memang indah kalau dinikmati tapi sangat suram bagi yang jadi nyamuk.
***
Di sebuah apartement mewah di daerah samsung dong . 2 orang namja sedang berdiri di balkon apartement mereka yang baru .
"Apa rencanamu selanjutnya? Sekarang kita bahkan sudah berada di Korea Karam ah." Tanya namja tampan pada namja sedikit cantik itu.
"Kita akan masuk sekolah yang sama dengan my prince Kangta hyung." Jawab namja bernama Karam atau Park Hyunchul.
"Good, kita bisa dengan mudah menyingkirkan benalu yang menempel pada Jaejoongie ku yang polos itu. Dan kau bisa mendapatkan Dong Wook bukankah kamu cinta pertamanya?" Kata Choi Kangta yang tidak lain juga sepupu jauh Choi Jaejoong.
Senyum licik terukir dibibir mereka yang siap berperang merebut apa yang mereka kira adalah milik mereka.
"Baiklah aku mau istirahat agar besok aku bisa mengejutkan my prince." Kata Karam lalu masuk kedalam.
Meninggalkan Kangta yang mrmandang langit tanpa bintang karena cuaca sedang mendung.
"Ku akui kau hebat Jaejoongie dengan nekat mendatangi Jung Yunho itu. Tapi sayang kau akan jadi milikku apapun caranya." Gumam Kangta dengan tangan meremas keras kaleng bir ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bear Is Playboy
FanfictionProlog Jung Yunho seorang playboy yang selalu menjanjikan kata nikah pada pacar-pacar ababilnya akhirnya dikejar-kejar singa betina aka pacar ganasnya Bertemu dengan Kim Jaejoong namja polos yang baru kabur dari rumah orangtuanya yang overprotektif...