The Jung's

7.8K 658 52
                                    

Sejak pulang dari sekolah wajah Yunho dan Changmin diliputi aura gelap yang mencekam. Para maid maupun butler memilih menghindar daripada kena amukan kedua tuan muda mereka yang terkenal sadis tanpa pandang bulu. Tapi anehnya tunangan sang tuan muda Yunho dan sahabat tuan muda Changmin Choi Dong Wook tidak ketakutan malah Jaejoong tetap bergelayut mesra di lengan kokoh milik Yunho. Dan Se7en  tetap anteng mengikuti Changmin masuk ke kamar tuan muda Changmin. Dan dibelakang mereka beriringan para sahabat yang lain seperti menjaga jarak. Saat kedua Jung memasuki kamar mereka para sahabat yang lain, Si kyuhyun ,Sungmin ,Chansung dan lainnya memilih memasuki ruang bermain daripada mengikuti masuk ke kamar Changmin dalam mode shinigami. Bisa - bisa mereka tidak bisa melihat matahari terbit besok.

At Yunjae Room

Yunho tetap mencueki Jaejoong yang sekarang lagi sibuk mengganti seragamnya membelakangi Yunho.

Saat Yunho membalikkan tubuhnya hendak menatap Jaejoong karena merasa aneh Jaejoong tidak mengoceh lagi dibelakangnya. Yunho malah disuguhi pemandangan super HOT dari Jaejoong yang sedang menungging hendak memakai celana dengan tubuh putih mulus yang cuma memakai bokser hitam ketat mencetak jelas butt seksi Kim Jaejoong yang dipastikan Yunho sebentar lagi akan menjadi Jung Jaejoong.

Yunho buru - buru membalikkan tubuhnya takut dia lepas kendali dan menerkam si kitten sexy. Karena Yunconda nya sudah ereksi berat bahkan Yunho cuma memandang butt seksinya apalagi kalau memandang butt dan hole pink milik Jaejoong bisa - bisa Yunho tidak bisa menahan diri seperti ini.

Ckckck

Poor Yunho karena masih punya prinsip No Sex Before Married.

Sebuah tepukan dibahu Yunho membuyarkan lamunan mesumnya tentang butt milik Kim Jaejoong .

"Yunnie kenapa bengong begitu? Ayo kita ke ruang bermain ." Ajak Jaejoong yang sekarang sudah selesai berganti pakaian dengan memakai singlet hitam juga celana jeans putih diatas 10 cm diatas paha .

"Tunggu baby  ,Yunnie ganti seragam dulu." Kata Yunho yang masuk kamar mandi sambil membawa baju ganti.

Jaejoong mempoutkan bibir merahnya
Karena kesal.

'Kenapa juga harus di kamar mandi kamu ganti bajunya Joongie kan ingin melihat otot tubuh Yunnie.' Batin Jaejoong kesal

Dan dia duduk di sofa dekat ranjang sambil membaca koran menunggu Yunho mengganti pakaiannya.

Sementara Yunho yang berada di dalam kamar mandi sedang duduk di atas closet setelah selesai mengganti seragamnya dengan pakaian rumah kaos polo biru dengan celana jeans pendek selutut warna krem.

"Choi Kangta itu dari sisi manapun tidak akan ku ijinkan merebut Joongie ku. Aku harus memastikan Jaejoong memilihku kalau tidak akan ku paksa Jaejoong agar mau menikah denganku.  Apapun caranya Jaejoong is mine!" Gumam Yunho degan tekad kuat.

"Rasa cemburuku  harus ku kubur karena Kangta yang muka pas pasan itu tidak akan bisa mengalahkanku Jung Yunho ." Gumamnya lagi lalu beranjak berdiri menuju pintu.

***

At Changmin Room

Changmin yang menyadari Sumber kekesalannya juga ikut masuk ke kamarnya menjadi emosi sendiri.

"Kenapa kau ikut masuk ke kamarku juga heh Jerapah? Bukankah namja cebol itu lebih kau perhatikan ." Sembur Changmin mengeluarkan unek - uneknya.

"Min aku dengan Karam tidak ada hubungan apapun bahkan dia sendiri yang memempeli aku. "Kata Se7en membela diri.

Bisa gawat kalau Changmin marah bahkan tunas cintanya belum tumbuh subur malah harus layu.

"Lalu saat kamu tahu dia yang menempelimu kenapa tidak kamu usir dia. Aku muak mencium bau tubuhnya yang seperti bau jalang ." Sembur Chanmin lagi bahkan dia langsung membanting pintu kamar mandi di depan wajah Se7en.

My Bear Is Playboy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang