Choi Kibum

7.7K 717 74
                                    

Siapa yang tidak kenal Choi Kibum di dunia bawah tanah. Dia pewaris tahta mafia terbesar di Jepang. Ayahnya Kim Jong Woon aka Yesung dan ibunya Kim Ryeowook. Meski wajah mereka seperti orang baik - baik namun saat marah mereka lebih kejam dari algojo. Dan sifat maupun sikap itu menurun pada anak semata wayang Yesung yaitu Kim Kibum . Karena sekarang Yesung dan Wookie sudah pensiun dan mengamati dari balik layar saja.

Mereka berbesan dengan Choi Jonghoon dan Choi Hongki yang sesama mafia kelas kakap.  Dahulu mereka  ber empat  bersahabat dengan Jung Il Woo. Tapi setelah mereka sama - sama menikah ,Il Woo menikah dengan wanita pilihan nya , mereka putus hubungan. Karena Il Woo pulang ke Korea.


Saat ini Choi Kibum berada di markas barunya di Seoul yang dibangun di bawah tanah mansion Choi. Dia sangat murka ,karena mata - matanya melaporkan saat anak kesayangannya diculik kemaren, yang melakukan semua itu adalah sepupu Jung Yunho.

Meski anak buahnya melaporkan bahwa Jung Yoomi akan dikirim keluar negeri. Tapi Kibum tetap tidak puas. Dia harus membalas apa yang sudah dia perbuat pada anaknya. Coba saja seandainya Jaejoong tidak bisa beladiri dipastikan Jaejoong akan meninggal.

Para anak buahnya sudah berdiri berjejer rapi siap menunggu perintah dari bos mereka.


Beberapa saat Kibum memejamkan matanya berpikir cara apa yang paling pantas buat membalas yeoja itu yang sudah berani mengusik kebahagiaan keluarga tercintanya.


Saat Choi Kibum membuka kedua mata tajamnya. Tandanya perintah pasti akan keluar dari mulut berbisanya.


"Kalian tetap ikuti pergerakan Jung Yoo Mi yang akan dikirim keasrama itu. Lalu saat di asrama pastikan satu dari kalian menyamar jadi murid disana dan beri dia minuman agar rahimnya mandul agar laki- laki manapun tidak menerima dia karena tidak bisa memberi keturunan. Dan juga buat dia menjadi yeoja jalang . Apapun caranya dia harus hancur. Karena dia sudah memaki bahkan menghina uri Joongie . Kalian mengerti?" Jelas Choi Kibum pada anak buahnya yang dijamin selalu melakukan tugasnya dengan rapi tanpa kesalahan.


"Kami mengerti Kibum - sama." Jawab mereka serempak lalu mereka undur diri untuk melakukan tugas mereka .




"See, kau lihat yeoja malang, kau pasti hancur ditanganku." Gumam Kibum denga seringai penuh dibibir merahnya yang menurun ke anak bungsunya Choi Jaejoong.



Dan setelahnya Kibum naik keatas, dimana Mansionnya berdiri kokoh. Hanya orang - orang terpercayanya yang tahu jalan masuk ke markas bawah tanahnya.




Tepat saat Kibum ke ruang tamu ,disana sudah ada Jaejoong dan Se7en.

Jaejoong langsung menghambur kepelukan Kibum.

"Eomma Joongie rindu, dari mana eomma tadi Joongie ke kamar eomma tidak ada." Tanya Jaejoong beruntun.

"Eomma dari markas dibawah tanah chagi. Hyungmu tahu kok. Nanti kita latihan bareng." Jawab Kibum sambil menuntun tubuh Jaejoong menuju sofa agar duduk nyaman.

"Janji ya eomma."

"Iya chagi. Ngomong - ngomong dimana Yunho jadi kalian bisa kesini?" Bingung Kibum karena biasanya Jaejoong tidak pernah lepas dari Yunho.

"Yunho lagi latihan basket dan Joongie kesini kabur sambil menyeret Dongie hyung. Tapi sebentar lagi kami balik ke sekolah." Jelas Jaejoong  yang diangguki oleh Se7en.

"Kapan kau akan jujur tentang jati dirimu Joongie? Bukankah hubungan yang didasari kebohongan akhirnya akan hancur?" Tanya Kibum sambil mengelus lembut rambut Jeejoong yang bersandar disampingnya.


My Bear Is Playboy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang