Setelah menemukan Jaejoong dalam keadaan hampir telanjang dengan tubuh putih pucat ,Yunho menjadi lebih protektive dari biasanya. Jaejoong dikelilingi oleh 4 bodyguard yang tidak lain Si Taecyeon, Chansung, Nichkhun,dan Junho. Itu saat Yunho tidak disamping Jaejoong di area sekolah. Kalau di rumah itu Changmin,Kyuhyun,Se7en dan Sungmin. Imut - imut begitu Sungmin jago martial art. Walaupun Jaejoong tidak buka suara kenapa dia sampai berpenampilan begitu. Kegiatan sekolah mereka tetap berlangsung dan sekarang sudah 2 minggu sejak kejadian itu semua tetap damai.
Tapi Yunho bukan orang bodoh, dia tahu bahwa Jaejoong selalu dikerjai mantan - mantannya.
Dan ini lebih ekstrem Jaejoong bahkan diculik. Dan penculiknya adalah orang yang Yunho anggap noonanya Jung Yoo Mi sepupu Yunho anak dari sepupu appanya si Jung Suk Hoon.Bingung kenapa si beruang tahu tentang itu semua? Bahkan Jaejoong tidak buka mulut? Itulah kekuasaan Jung, di dalam mansion ini terdapat cctv yang sangat banyak namun tidak terlihat dengan mata telanjang karena cctv nya terletak ditempat - tempat rahasia. Di sekolah pun sekarang juga di pasang cctv antisipasi kalau nanti ada hal yang tidak terduga terjadi.
Soal pembullyan yang selalu dilakukan oleh mantan - mantannya itu dia dapat dari Changmin . Ya walaupun selalu gagal karena Se7en maupun Jaejoong yang mengerjai balik mantan - mantan Yunho. Changmin tahu karena dia diam - diam selalu menstalker si Se7en maupun Jaejoongnya.
Yunho sangat marah dan merasa kecolongan karena sudah membuat sang tunangan nya yang super imut dan seksi menjadi tidak nyaman, padahal dia berjanji akan menjamin keselamatan Jaejoong saat pertemuan pertama mereka.
Tapi yang Yunho bingung ada apa sebenarnya hubungan antara Choi Dong Wook dengan Kim Jaejoong? Bahkan marga mereka beda. Apa Se7en berniat merebut tunangannya?
Itu tidak akan terjadi!!!!
Yunho sedang mondar mandir di dalam kamarnya memikirkan itu. Tapi yang lebih penting dia akan membuat Yeoja yang berstatus sepupunya itu jera melakukan hal yang jahat pada Jaejoongie nya.
"Akan ku adukan dia ke harabeojie. Bukankah dia sangat hormat dengan harabeojie ku?" Gumam Yunho dengan seringai mematikan di bibirnya. Karena bukti tentang penculikan Jaejoong ada ditangannya.
Beruang Jung sedang murka karena kittennya diusik.
Tok
Tok
TokPintu kamar Yunho diketuk .
Yunho beranjak kearah pintu kamarnya untuk melihat siapa yang berani mengganggu istirahatnya di jam 3 pagi ini.
Setelah membuka pintu ternyata Jaejoongienya sedang berdiri sambil memeluk gulingnya dengan mata sayu dan bengkak. Seperti habis menangis.
Yunho yang melihat keadaan Jaejoong yang seperti itu segera menarik tubuh Jaejoong dan memeluknya erat.
"Kamu kenapa baby? Ada yang menjahatimu? Bilang Yunnie ,akan Yunnie balas." Tanya Yunho dengan nada lembut sambil menuntun tubuh Jaejoong kearah ranjangnya.
Setelah Jaejoong duduk nyaman diatas ranjang empuk Yunho barulah dia memandang wajah Yunho yang tampan.
"Joongie tidak bisa tidur Yunnie, Joongie baru selesai baca ff di whattpad Joongie,tapi Hiks." Belum selesai Jaejoong sudah menagis lagi.
Yunho yang awalnya gregetan dan geram siapa gerangan yang membuat Jaejoongienya menangis malag jadi sweatdrop.
Ternyata oh ternyata hanya karena membaca fanfiction. CKCKCK.
Tapi Yunho mah orangnya memang sayang dengan Jaejoong dengan pelan dia bertanya lagi.
"Tapi apa hm lanjutkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bear Is Playboy
FanfictionProlog Jung Yunho seorang playboy yang selalu menjanjikan kata nikah pada pacar-pacar ababilnya akhirnya dikejar-kejar singa betina aka pacar ganasnya Bertemu dengan Kim Jaejoong namja polos yang baru kabur dari rumah orangtuanya yang overprotektif...