KOMEDI BURUNG BIRU

136 3 0
                                    

.....komedi perdana di Penaling

Hanya beberapa menit setelah dijebloskan ke penjara dan masih merasa shock, saya sudah disuguhi komedi berbahan dasar Tragedy dengan output Ironi. Di Sel Penaling kamar 219 lantai II Blok Charlie itu saya berkenalan dengan 4 orang supir taxi Blue Bird yang baru 2 hari di terbangin dari Polsek Cimanggis setelah disekap selama 20 hari disana. Apa dosa para supir burung biru ini? Bukan membawa kabur mobil atau menabrak mati pejalan kaki apalagi berkomplot merampok penumpang seperti taxi abal abal lain.

Keempat supir baik baik ini Cuma iseng iseng santai didepan Pool Taxi mereka sehabis narik dan sambil....main Gapleh ! Nah! Ini dia penyakitnya !

Rupanya saat itu juga ada Polisi dari Polsek Cimanggis yang juga Iseng iseng santai mencari orang yang bisa ditangkap untuk disetorkan kepada komandan nya sebelum dibilang nggak ngapa-ngapain dan MAGABUT (Makan Gaji Buta).

Cerita ini semakin lucu karena ke-empat pilot Taxi aneka umur ini (yang tertua pak Achmad 60 tahun) ternyata baru kali itu ngumpul di warung dan main Gapleh. Semakin lucu lagi karena yang termuda, Alves-pemuda Timor Timur yang Mualaf, 25 th, bahkan tidak bisa dan belum pernah main Gapleh!. Ironis.

POTONG BURUNG

Alves asal Timor Timur yang menikah dengan gadis Jawa dan sedang menanti kelahiran anak ke-3nya ketika ditangkap Polisi, menjadi Islam ketika di tahanan Polsek. Di Pondok Rajeg dia sempat dihalangi Napi lain untuk ke masjid karena BELUM SUNAT!

Komedi LP CibinongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang