"krrriiiiiiiiiiiiiiiinngggggg..........."
Alarm gue berbunyi nyaring. Banget. Gue pun terbangun. Rasanya males banget matiin alarm. Kenapa? Jadi tempat tidur gue itu letak nya di pojok kamar. Pojok seberangnya lagi itu pintu kamar gue. Jam weker gue, taruh nya di meja sebelah pintu yang artinya gue harus bangun dari tempat tidur lalu berjalan buat matiin alarm nya. Ini bukan kemauan gue sendiri, tapi nyokap gue. Katanya sih biar gue gak males. Biar kalo bangun ya raga nya juga bangun, gak cuman jiwa nya.
Gue pun bangun buat matiin alarm nya. Gue pun melihat jam di jam weker gue tersebut. Jam 4.30 dan itu masih pagi banget. Gue berangkat ke sekolah jam setengah 7, tapi bangun nya jam setengah 5. Kenapa? Soalnya gue lelet banget. Gue mandi setengah jam. Kalo keramas jadi 45 menit. Abis mandi gue gak langsung pake baju tapi main hp dulu. Abis pake baju gak langsung pake sepatu tapi cek sosmed dulu. Itulah gue.
Gue pun berjalan ke kamar mandi buat mengeluarkan apa yang harus di keluarkan. Yha. Panggilan alam.
Setelah itu, gue pun menggambil hp gue yang gue taro di bawah bantal. Aplikasi yang pertama gue buka adalah LINE. Gue pun melihat banyak banget yang nge chat gue semalem. Banyak banget gila. Gue sebutin ya, yang nge line gue semalem itu ada amazing video, Curhatan ku, daily receh, internet friendship, Tumbler, daily playlist, tatank galaw, gadis Magz, creative disc, Quotes rindu, Calum Hood, LINE TODAY, dan mamah shop. Banyak kan. TAPI OA SEMUAA :") Eh tapi? Loh? Kayanya ada yang bukan oa deh. Gue pun mengescroll lagi. Dan gue lihat ada chat dari.. Calum.
02.15
calum : cuman mau ngingetin besok sekolah.
HAH? APASIH? APADEH? APAKAH?
Apa banget sih. Pengen dibilang apa sih? Sumpah Calum gak jelas banget. Ya hari ini kan emang sekolah. Hari ini hari rabu. Gak ada yang bilang libur. Kenapa tiba - tiba dia nge chat gue kaya gitu coba? Jam 2 pula nge chat nya. Bener - bener cowok gak jelas.
04.48
Dria : gak penting.
Calum Hood : Udah bangun lo?
LAH LANGSUNG DIBALES.
Dria : Udahlah. Kalo belom gue ga bales chat lo.
(Read)
Lagi - lagi cuman di read. Cowo gak jelas.
Gue pun meletakan hp gue di nakas lalu mengambil anduk buat makan. Yekali. Buat mandi lah. Eh buat andukan maksudnya. Buat andukan pas abis mandi. Ya masa mandi pake anduk, mandi ya pake air lah. Eh pake sabun juga sih. Ya inti nya gue mau mandi. OK
-------
Akhirnya gue tiba di sekolah tercinta. Seperti namanya, sekolah gue ini sungguh mena1 dan dinamis. Elastis dan bombastis pula. Gue pun berjalan menuju kelas gue. Bel tanda masuk pun berbunyi.
"Pas banget." Kata gue dalam jiwa. Eh, dalam hati maksudnya.
Pelajaran pun di mulai.
Gue pun sadar akan keanehan hari ini. Biya. Ya. Biya daritadi gak ngomong apa - apa. Gue pun berbalik badan untuk bertanya ada apa.
"Biy? Diem aja."
"hmmm.." Gumam nya sambil termenung.
"Napa lo? Cerita donggg."
"Lo tau ga sih driiii"
"kaga. Apaan emang?"
"Liat aja sono pengumuman di mading."
"Ada apa sih emang?"
"Ih lo sih kalo dateng kesekolah selalu pas pasan waktu nya sama bel. Kuy lah ke mading." Ajak Biya sambil berdiri lalu menarik tangan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADANTA || 5SOS [PENDING]
Fanfiction"Keliatan loh orang yang bener - bener tulus sama yang cuman main - main." "iya tau, Ash."