Sampailah gue dan yang lain di rumah Antika. Rumahnya hanya berjarak 1km dari sekolah.
"Masuk aja yuk. Di dalem cuman ada ade gue doang nih." Ajak Antika mengisyaratkan yang lain untuk masuk ke dalam rumahnya.
Gue dan yang lain pun mengikuti Antika yang berjalan ke arah ruang tamu.
"Kalian chill aja dulu disini, gue sama Fira siapin samyang nya ya" kata Antika sambil menarik tangan Fira lalu menuju dapur.
Gue pun bersender di sofa sambil melepas kaus kaki. Calum menyalakan tv dan memilih channel net tv untuk ditonton. Yang lain hanya duduk - duduk santai sambil ngobrol dan sesekali menyaksikan net tv.
Calum bergegas ke suatu ruangan, lalu mengambil earphone dari ruangan tersebut. Calum pun berjalan menuju ruang tamu kembali. Dia pun duduk tepat di sebelah gue.
"Ni orang gak sopan banget sih maen masuk masuk kamar orang aja" pikir ku sambil melirik nya dengan tatapan sinis.
"Kenapa?" Kata Calum yang bikin gue kaget.
"Ha? Apaan?" Jawab gue cuek.
"Biasa aja kalo ngeliatin orang. Gausah sinis gitu."
"Siapa juga yang ngeliatin lo. G R banget."
"Yelah ngaku aja sih, Tri."Wait. Tri? Mabok ya ni orang?
"Ngomong sama siapa?" Tanya gue.
"Sama wowok. Ya sama lo lah. Nama lo Tria kan?" Jawab Calum dengan mantap.
"Hah? Salah orang woy nama gue Dria keles. Pake D bukan pake T. Enak aja lo ganti - ganti nama gue!"
"Oh salah ya. Sorry. Kenalan dulu dong." Kata Calum sambil mengulurkan tangan kanan nya, isyarat untuk bersalaman.
DEG. SOUL GUE BERVIBRATE VIBRATE. CALUM YANG AROGAN TERNYATA BISA SWEET JUGA SAMA CEWE.
"Gua Calum Thomas Hood. Gue menjabat sebagai humas di osis." Lanjut Calum masih mengulurkan tangan nya.
"Gue Dria." Jawab gue gugup sambil pelan - pelan mengulurkan tangan.
Gue dan Calum pun berjabat tangan. Tangan gue vibrate - vibrate. Gue keringetan.
GUE KENAPA INI YALORD.
"Gemeteran? Hahahaha. Gak biasa kenalan sama orang ganteng ya?" Kata Calum dengan pede nya.
"Apaan sih lo." Jawab gue dengan jutek.
Suasana pun hening. Calum lanjut menyaksikan Net tv dan yang lain pun tertidur pulas. Gue diem. Gak tau mau ngapain. Awkward banget rasanya. Tiba - tiba Calum angkat bicara.
"Dria lo.." Omongan nya Calum pun terpotong karena teriakan nya Antika.
"Guys!!!" Teriak Antika.
"Samyang nya udah mateng woy!" Kata Fira.
"Woy bangun lo semua!" Kata Calum sambil membangunkan yang lain.
Akhirnya, semua nya pun berjalan menuju meja makan. Kami pun makan samyang dengan lahap. Mereka sama sekali gak kepedesan. Sedangkan gue, kepedesan. Gue udah kaya orang gila kesurupan. Bayangin aja. Udah gila, kesurupan pula. Gue bener - bener kepedesan. Tapi kenapa yang lain biasa aja ya. Itu masih menjadi misteri. Hanya wowok yang tau.
"Huaaaaaaaaaaa pedes banget sih" Teriak gue sambil kepedesan.
"Yah tahan dong, Dri." Kata Antika yang bibir nya merah jontor udah mirip Kylie Jenner.
Calum pun bergegas mengambil air es dari kulkas nya Antika.
"Nih. Kesian banget sih lo" Kata Calum sambil menaroh satu botol air es di depan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADANTA || 5SOS [PENDING]
Fanfic"Keliatan loh orang yang bener - bener tulus sama yang cuman main - main." "iya tau, Ash."