Gue dan Calum pun sampe di kedai wowok. Hari ini hari rabu, jadi ya gak terlalu ramai. Hanya ada beberapa anak sekolah yang mungkin sama kaya gue. Dari sekolah langsung cabut kesini.
Calum pun memarkirkan motor nya di tepat di depan kedai wowok. Gue pun turun dari motor. Calum pun mengunci motor nya lalu turun dari motor sambil melepas helm nya. Dia pun menatap gue sejenak.
"Umm.. Kenapa?" Tanya gue.
"Lo mau makan sambil pakai helm?" Kata Calum sambil tertawa kecil.
LAH GOBLUKE MASA 2 KALI SIH ELAH
"Eh iya heheheh" Kata gue sambil cengengesan. Malu ih gue.
"Nih." Kata gue sambil ngasih helm nya Calum.
"Lo kenapa sih sering lupa sama helm?" Tanya Calum.
"Soalnya tuh ya gue jarang banget pake helm. Karena gue kan juga jarang naik motor." Kata gue menjelaskan.
"Oh gitu."
"Hmm."
"Yaudah yuk ke dalem." Ajak Calum sambil menggandeng tangan gue.
"I..i..ya..aa Ca..aa..all"
"Kok gagap?"
"Hehehehe"
"Gadanta lu ah."
Akhirnya gue dan Calum pun udah di dalem kedai wowok. Gue kira sepi. Ternyata luar nya doang yang sepi. Dalem nya mah rame banget buset. Anak sekolah semua. Ada yang pake baju pramuka, baju putih rok hitam, baju seragam kotak- kotak, pokonya banyak deh.
"Mba mba, ada tempat yang kosong gak?" Tanya Calum ke pelayan.
"Penuh. Makanya kalo kesini tuh jangan siang - siang!" Kata pelayan nya memarahi Calum.
"Dih suka suka saya mba." Jawab Calum sambil menjelekkan wajahnya.
"Mba Maraya ya?" Tanya gue.
"Iya dek kok tau saya ih!!" Kata pelayan itu dengan kesal.
"Mba kan famous disini. Bener - bener gak ada yang kosong apa mba?" Jawab gue.
"Nga." Jawab nya ketus.
Calum pun langsung menarik tangan gue keluar.
"Ih Cal sakit." Kata gue sambil memegang pergelangan tangan gue.
MERAH COY.
"Eh sorry Dri, sorry." Ucap Calum sambil mengusap - usap pergelangan tangan gue.
Ngh ena.
"Pulang aja yuk Cal." Ucap gue soalnya gue ngantuk banget. Fyi, gue tuh kalo pulang sekolah ya langsung pulang, jarang nongkrong - nongkrong begini.
"Yaudah yuk."
Akhirnya Calum pun nganterin gue pulang sampe rumah dengan selamat sentosa sejahtera berfaedah idaman rupawan.
------
Pukul 19.00
(LINE)
Calum Hood : Gabut.
Dria : ya terus?
Calum Hood : Kerumah lo ya?
Dria : hah? ngapain?
Calum Hood : otw.
Gue pun langsung bangun dari tempat tidur dan langsung ganti baju. Gue pakai kaos nirvana dan celana tidur warna soft pink. Gue pun menyisir rambut gue dan gue pakai sedikit lip tint.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADANTA || 5SOS [PENDING]
Fanfiction"Keliatan loh orang yang bener - bener tulus sama yang cuman main - main." "iya tau, Ash."