6. Air

112 5 1
                                    

Dean berkonsentrasi, ia mengambil alih seluruh fungsi didalam tubuhnya membuatnya bisa mengontrol detak jantungnya.
"Hei,aku tidak mengerti kegunaan latihan ini". Gumam Dean seraya bangun dari duduknya.

"Iblis bisa merasakan keberadaan manusia lewat detak jantungnya, itu artinya jika kau menghentikan detak jantungmu untuk sesaat, kau tak bisa terdeteksi oleh mereka"

"Tunggu, apa kita akan melawan iblis? Kupikir mereka sudah kita musnahkan"

"Entahlah, hanya untuk berjaga-jaga, kita mungkin saja melawan hal yang lebih buruk dari iblis"

"Hm, baiklah kek".

Dean masih memandangi pedang hitam milik Gross, rasa penasaran meliputi dirinya, " Itu bukan pedang biasa" gumam Dean dalam hati. Apakah itu salah satu pedang sakti yang ada dibuku?atau itu hanya pedang biasa?
"Kek, aku ingin pedang sepertimu"
"Hahaha haha" Gross hanya tertawa seraya mengayunkan pedangnya, membuatnya mengeluarkan bunyi syut* woff*
"Kau akan mendapatkan pedang pertamamu segera setelah kau menyelesaikan latihan ini Dean, dan kujamin kau akan menyukainya".

Dean hanya mengangguk kecil.

***

Sementara itu disebuah tempat yang jauh terlihat seorang pria yang sedang sibuk mengayunkan pedangnya, membuat percikan air disekitarnya mengiringi tarian pedang itu "Aku sedang lapar Ester, hari ini kita akan makan Seagull panggang". Pria itu tertawa girang lalu menebas kepala Seagull dengan sekali tebasan. Seagull adalah semacam belut laut raksasa, tingginya kurang lebih 20-30 meter namun itu bukan masalah bagi pria ini, Seagull tak lebih dari seekor ikan dimatanya. Pria itu membuat pusaran air disekitar kakinya, membuatnya memiliki kaki tambahan dari air dan membuatnya setinggi Seagull, itu memudahkanya memotong kepala mahkluk ini, " Kerja bagus Ester ".

Sean Headbur, pria itu menuliskan namanya ditulang Seagull yang kini sudah habis dilahapnya sendirian, lalu menuliskan kata lagi disisi lain dari tulang Seagull itu, " Untuk pemilik 6 pedang sakti, jika kalian membaca ini temui aku didaerah yang memiliki banyak air. Pemilik Ester" lalu ia melemparkan tulang yang cukup besar itu kelaut, membiarkannya hanyut dan ditemukan seseorang.

"Perang besar akan terjadi, kita harus menyatukan kekuatan"

Sean Headbur - Ester (Air).

The 7th SwordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang