Tahun 593, 70 tahun setelah perang antara manusia dengan iblis.
"Kakek apa benar dulu manusia menang melawan iblis?"
Namaku Dean Lynn, aku selalu tertarik dengan pedang.
"Yaa, menurut cerita leluhur yang mengakar sampai sekarang. Benar kalau manusia berhasil menang dari iblis"
"K-kereeeennn" antusias terlihat jelas dimuka Dean, "Lalu benarkah ada 6 pedang yang sangat kuat, yang membuat manusia bisa menang melawan iblis kek??"
Aku ingin menjadi seorang ksatria dengan pedang
"Tidak, ada tujuh pedang yang sangat kuat, tapi yang diingat hanya ke 6 pedang ini"
Dean memasang muka antusias, mengisyaratkan sang kakek untuk melanjutkan ceritanya.
"Pedang ke-7 ini adalah bentuk kemurkaan dewa, konon dulu setelah manusia menang melawan iblis, mereka menjadi tamak dan sombong. Ke-6 pemilik pedang ini saling bertempur, mewakili kerajaanya masing-masing. Mereka saling bantai.. menimbulkan kerusakan dan penderitaan".
"Benarkah? Itu tidak ada didalam buku" Dean semakin penasaran akan kisah ini.
"Benar. Manusia berpikir sudah membasmi semua iblis, tapi mereka melupakan iblis didalam diri mereka sendiri. Satu persatu pemilik pedang ini mati, mewariskan kekuatan dahsyat kepada penerusnya, membuat perang yang tak berujung"
Dean menelan ludahnya, membayangkan apa yang terjadi pada saat itu
"Perang yang membuat para dewa marah, kemudian dewa menurunkan satu pedang yang melebihi ke-6 pedang sakti tersebut. Mereka menamainya Eden, konon pedang ini bisa mengendalikan apapun."
"Lalu apa yang terjadi kek?"
Sang kakek menatap mata Dean sekali lagi.
"Perang itu berakhir. Entah bagaimana ceritanya namun perang itu benar-benar berakhir, dan ke-6 pedang lainya menghilang, tersebar keseluruh penjuru bumi, menanti sang pemilik untuk menemukanya"
Aku..
Kakek menarik nafas panjang, menatap dean dalam-dalam, lalu memejamkan matanya.
Dean menyipitkan matanya, lalu mulai bertanya "Kek, apa yang terjadi setelah itu?"
"Aku tak tahu, aku hanya pernah melihat salah satu pedang, dan pedang itu sangat berbahaya."
"Hmmm, menurut buku ada 6 pedang yang diketahui, pedang mana yang kau lihat saat itu kek?"
"Eden"
Akan memiliki pedang itu.
Eden..