0.4

161 15 0
                                    

13.30

Taehyung : Hyemi

Hyemi : paan?

Taehyung : turun sekarang

Hyemi : ngapain ah?

Hyemi : males

Hyemi : lagi ada kelas

Taehyung : lagi ada kelas, tapi ngelamun keluar jendela terus

Taehyung : sejak kapan dosennya melayang diluar jendela?

Hyemi : kata siapa?

Hyemi : ini aku lg sibuk nyatet

Taehyung : nyatet di HP?

Taehyung : kamu lucu banget sih :""""D

Taehyung : cepet turun

Taehyung : aku ada dibawah

/liat kebawah, ada taehyung lagi ngelambain tangan ke Hyemi/

Mampus orangnya ada dibawah beneran

Hyemi terus saja melihat sinis pria yang ada didepannya. Pria itu terus sibuk mengetik sesuatu di layar ponsel pintarnya itu.

Hyemi terus saja mendengus kesal. Sejak 30 menit yang lalu tepatnya saat mereka berdua -hyemi dan taehyung- sampai disebuah cafe dekat kampusnya itu, tidak ada percakapan diantar mereka.

Taehyung terus saja larut dengan kesibukannya dilayar ponselnya, sedangkan Hyemi terus saja mengaduk moccachinonya yang mulai dingin dan menatap Tehyung dengan tatapan kesalnya.

"Ekhmm" hyemi berdeham memecah keheningan diantara mereka. Tetapi tidak ada tespon yang didapatnya.

"Kim Taehyung stop!" Ucap Hyemi dengan nada kesalnya.
Taehyung yang terasa terpanggil langsung menatap Hyemi dengan wajah yang bertanya-tanya.

"apa?" Tanya Taehyung

"Lo ngajak gue kesini ingin makan bersama gue atau bersama ponsel lo itu?" Jawab Hyemi dengan nada tinggi

"Ya sama lo lah "

"Sama gue? Tapi dari tadi lo cuma sibuk ke ponsel li itu, gak tau apa yang ngebuat lo begitu tertarik pada benda itu sampe lo gak nganggep gue ada, padahal gue ada didepan lo, Tae." Ucap Hyemi dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

"Heii, ayolah Hyemi. Gue cuma membalas pesan dari teman-teman gue gue." Ucap taehyung santai dengan wajah tanpa dosanya itu.

"Bisa gak sih kalau lo lagi bersama gue, lupain teman-teman lo dulu dan kegiatan lo itu, dan hanya fokus ke gue aja?" Tanya Hyemi yang kini melemahkan suaranya

"Ayolah Hyemi, kenapa sekarang lo jadi kekanakan  gini sih?"

"Kekanakan? Kim Taehyung, gue ingin tanya satu hal ke kamu."

"apa itu? Tanyakan saja."

" apa lomasih menganggap
hubungan kita ini serius?"

Deg.

Taehyung terdiam atas
pertanyaan yang dilontarkan Hyemi tersebut. Ia hanya melihat Hyemi sang kekasihnya itu lurus-lurus. Menatapnya pas dimanik milik kekasihnya itu.

"Jawab aku Tae. Apa lo masih menganggapnya serius?" Tanya hyemi dengan wajahnya yang memerah menahan marah.

"Kenapa lo bertanya seperti itu?" Taehyung bertanya balik dengan ekspresi datarnya

"Gue rasa lo uda gak  menganggapnya serius. Mungkin gue sudah bukan yang menjadi nomor satu lagi untuk lo."

"Hyemi, Bukan begi-"

"Gue udah lelah dengan hubungan kita." Ucap Hyemi lirih.

"Gue capek. Gue ingin pulang."

"Biar gue antar."

"Gak perlu, lo urusin aja teman-teman lo yang berharga itu!"

Hyemi mengambil tasnya yang berada diatas meja, dan langsung berlari kecil meninggalkan Taehyung dengan wajah bingungnya.

Taehyung yang ditinggalkan hanya bisa diam mematung melihat punggung adik tingkatnya yang menjabat sebagai kekasihnya itu yang sudah mulai menjauh.

'Hari ini aku gagal lagi berkencan denganmu'

TBC~~~

Huwaaaaaa....
Makin kesini ini cerita tambah gajeee bangettt

Broke Up//kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang