Hyemi mencari kesibukan untuk sekedar melupakan kegalauannya. Ia mengikuti suatu kegiatan anak-anak fakultas seni yang lainnya. Membuat suatu projek untuk pameran. Setidaknya dengan menyalurkan hobbynya dia bisa melupakan kesedihannya. Tetapi rencananya gagal karena sang ketua acara dengan teganya menyuruh Hyemi yang memiliki tubuh kurus dan kecil mungil-mungil itu membawa banyak barang. Dan itu hanya dilakukan seorang diri. Sungguh tega.
"Dasar senior gila!" Gerutu Hyemi. Sejak tadi dia terus bersumpah serapah. Dirinya terlihat kesulitan berjalan. Bagaimana tidak? Dia harus membawa 3 buah sterofom berukuran 1x1 meter, peralatan melukis dan barang-barang kesenian lainnya. Hyemi berhenti sebentar untuk membenarkan bawaannya.
"Sini gue bantu." Ucap seseorang. Hyemi menoleh saat merasa ada seseorang yang mengajaknya berbicara.
"Eh?" Hyemi memasang wajah begonya.
"Sini gue bantu. Lo keliatan kesusahan." Ucap orang itu lagi.
"Gak usah, gak usah, gue bisa kok." Hyemi berbohong, padahal sejak tadi ia menggerutu kesusahan. Terkadang pencitraan itu harus dilakukan. Bukan karena Hyemi sok kuat, tetapi dia hanya merasa tidak enak saja menerima bantuan dari seseorang yang tidak ia kenal.
"Gapapa, lu mau ke galery kan? Gue juga mau kesana. Jadi sekalian aja." Tanpa izin, pria itu langsung mengangkat sebagian barang-barang yang tadi dibawa oleh Hyemi. Gadis itu hanya diam. Dirinya bingung.
"Wonwoo. Jeon Wonwoo." Cowok itu bersuara setelah sekian menit keheningan menyelimuti keduanya saat menuju ke galery.
"Hm?" Hyemi menoleh kearah samping. Menghadap Wonwoo.
"Nama gue Wonwoo."
"Oh. Hehehe."
"Lo pasti Park Hyemi kan? anak DKV."
"Kau lo bisa tau?" Tanya Hyemi.
"Ya tau aja. Hehehe."
akhirnya mereka berdua berjalan berdua menuju gallery tanpa mereka ketahui ada seseorang yang melihatnya dan memfotonya menggunakan kamera ponsel. Orang itu tersenyum miring lalu pergi.
Disisi lain Taehyung sedang berkutat dengan laptop dan buku-buku yang tebalnya amat sangat tebal itu.
TBC~~~
__________________________
Yuhuuu~
Bighit kenapa kau bangsat sekali. Lalalala~~
Sumpah teasernya BTS yang baru keren gila .
KAMU SEDANG MEMBACA
Broke Up//kth
Fanfiction[ ON GOING ] [ SLOW UPDATE ] Bermula dari kecemburuan dengan kesibukan sang pacar dan kesalah pahaman mulai datang di dalam hubungan kedua manusia itu. Akankah mereka bertahan?