1.3

65 7 0
                                    

Kata orang cinta itu indah, cinta itu menarik, cinta itu membahagiakan, cinta itu memabukan, cinta itu segalanya.

Tapi itu hanya kata orang

Orang yang beruntung akan cinta.

Tidak seperti Park Hyemi. Dirinya merasakan cinta itu melelahkan, cinta memusingkan, cinta itu menyakitkan. Dirinya mempunyai seorang kekasih, tetapi rasanya seperti tidak mempunyai kekasih. Biasanya sepasang kekasih akan saling menanyakan kabar setiap harinya kan? Bertemu saat hari libur, makan bersama jika ada waktu senggang dan berbagi keluh resah saat salah satu dari mereka merasakan kesusahan. Harusnya begitu. Tapi lagi-lagi tidak untuk seorang Park Hyemi.
Sedih? Pasti. Marah? Jelas. Tapi semua itu dia simpan dalam-dalam karena dirinya mencintai kekasihnya-Kim Taehyung.

Rumor jika Taehyung dan Irene sang dewi kampus berpacaran sudah terdengar hingga seluruh fakultas termasuk fakultas seni, tempat dimana Hyemi kuliah. Semua teman-temannya bertanya apa dirinya dan Taehyung sudah putus, dan Hyemi hanya bisa menjawab dengan senyuman pahit saja.

Sampai saat ini tidak ada kata-kata putus yang terlontar dari mulut keduanya. Mereka juga jarang bertemu, bertegur sapa melalu sosial media saja jarang. Sesekali mereka tidak sengaja berpapasan, tetapi tidak ada dari mereka yang bertegur sapa.

ada niatan dari dalam hati Hyemi untuk menghilangkan gengsinya, dan menyapa Taehyung, tapi saat dirinya akan menyapanya, Irene atau patner Taehyung dan teman-temannya yang lain akan mendekati Taehyung, dan itu semua membuat Hyemi mengurungkan niatnya untuk menyapa sang kekasih.

Sekarang ini Hyemi sedang duduk sendiri dikelasnya, teman-temannya sudah pulang karena jam kuliah sudah usai. Tetapi Hyemi terlalu makas untuk pulang. Dirinya hanya diam dan menatap layar ponsel keluaran terbaru itu, sesekali jari lentiknya bergerak menyentuh layar ponselnya.

Melihat-lihat isi galerinya, ada banyak foto disana. Foto dirinya, foto teman-temannya, foto keluarganya dan foto kekasihnya. Sesekali Hyeni tersenyum kecil saat melihat foto dirinya dan Taehyung sedang tertawa bersama atau saat mereka berdua berpose aneh. Dia rindu saat-saat itu. Saat Taehyung masih peduli, saat hubungannya masih baik-baik saja.

Matanya sudah mulai panas, saat mengingat masa lalu itu. Mengingat saat hubungannya sudah mulai retak, dan saat Taehyung mulai mengacuhkannya. Air mata sudah berada dipelupuk, siap untuk mengalir keluar. Dengan sekuat tenaga Hyemi menahannya, dia tidak mau menangis, dia tidak mau terlihat lemah.

Sampai saat sebuah tangan menyentuh pundaknya. Hyemi sedikit terkejut dan nenatap orang yang menyentuh pundaknya.

"Kalau lo mau nangis, nangis aja. Gausah lo tahan." Ucap orang itu.

Dia adalah Wendy. Sahabatnya. Hyemi menatap Wendy dengan mata yang sudah berkaca-kaca, wendy yang melihtanya hanya bisa tersenyum manis. Pundak Hyemi sudah mulai bergetar, telapak tangannya bergerak untuk menutup wajahnya.

Untuk pertama kalinya Hyemi menganis karena cinta. Karena Taehyung.

Dirinya

Sudah

Lelah

Digantung.

~~~BROKE UP~~~

Hai-hai......
Udah lama ga update BROKE UP. akhirnya update juga.

Sorry buat slow updatenya. Soalnya gue baru aja operasi guys. Huhuhuhu

Dan gue sengaja updatenya sedikit. Soalnya kalau ceritanya panjang bakalan ngebosenin. Toh, ini juga short story.

Btw, gue juga lagi bikin dua FF baru. Yg satu lebih ke komedi dan yang satunya lagi genrenya crime NC gitu. Wkwkwkkw

Dan gue ada niatan buat edit BROKE UP.

Jadi tunggu aja okeyyyy.......

Broke Up//kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang