Hyemi buru buru memasukan semua barangnya kedalam tasnya setelah dosennya keluar. Membuat sahabat yang duduk disampingnya melihatnya bingung.
"Lu mau kemana sih? Buru-buru amat?" Tanya Nayeon yang sedari tadi melihat tingkah temannya itu .
"Mau jalan gue sama sang kekasih." Jawab Hyemi dengan penuh rasa bangga, pasalnya temannya itu masih memegang status jomblo.
"Cie yang udah baikkan" goda Nayeon. Hyemi yang digoda hanya bisa menaik turunkan alisnya.
"Udah, ah! Gue cabut duluan. Bye!" Ucap Hyemi dan langsung pergi.
Sekarang Hyemi sedang menunggu Taehyung di Taman Kampus, tempat biasa mereka bertemu. Senyum selalu terukir di bibir manis. Hyemi melihat jam tangannya sudah menunjukkan pukul 13.56. Sebentar lagi hyemi, sabar.
Tetapi disisi lain. Taehyung dengan terburu-buru menuruni anak tangga sambil menggendong ranselnya dibahu kanannya. Kakinya begitu cekatan melangkah. Ia ingin cepat-cepat bertemu Hyemi sang kekasih yang sedang menunggu.
"Woy! Taehyung!"
Taehyung yang terasa terpanggil langsung membalikkan badannya kearah sumber suara.
Mampus lu taehyung
Terlihat ketua organisasinya. Min Yoongi atau yang sering dipanggil Suga itu melambai-lambaikan tangannya isyarat untuk taehyung mendekatinya. Mau tak mau Taehyung harus mengikuti kemauan sang ketua. Dengan malas Taehyung berjalan mendekati Suga."Ada apa bang?" Tanya taehyung malas
"Rapat dulu bentar"
"Yah bang, gue ijin ya kali ini."
"Ck, bentar doank, taik."
"Tapi gue udah ada janji sama cewek gue. Dia lagi nunggu gue sekarang ditaman."
"alah otak lu cewek doank. Udah ayo sini ikut gue. anak-anak udah pada nunggu."
Suga pun langsung menarik lengan Taehyung dan menyeretnya keruangan rapat.
Hyemi terus menunggu Taehyung dengan sedikit bosan. Jam sekarang sudah menunjukkan pukul 14.20, tetapi orang yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang.
"Hyemi?"
Mendengar ada seseorang yang memanggilnya, Hyemi langsung membalikkan badannya. Berharap orang itu adalah Taehyung.
"Kak Namjoon?"
Ternyata Namjoon yang memanggilnya. Terlihat disebelah Namjoon terdapat sahabatnya.
"Nayeon?" Tanya Hyemi bingung dan menatap Namjoon dan Hyemi beegantian.
"Katanya mau jalan sama pacar lo? Mana orangnya?" Tanya Nayeon
"Kagak tau nih. Daritadi gue tungguin ga dateng-dateng"
"Oh lu lagi nunggu Taehyung. Kayaknya dia lagi rapat. Soalnya tadi gue ngeliat dia diseret sama bang suga"
Hyemi hanya bisa mendengus kesal. Lagi-lagi Taehyung memilih organisasinya.
"Yaudah lu semangat ya nungguin si Taehyung. Gue duluan. Bye." Ucap Namjoon dan diikuti oleh Nayeon.
Merasa bosan akhirnya Hyemi mengirim line ke Taehyung.
Hyemi : kamu dimana sih?
Hyemi : kamu bisa nganter aku ga?
Hyemi : aku udah nunggu kamu lebih dari 1 jam
Tak ada jawaban dari Taehyung, dibaca saja tidak. Sekarang sudah hampir dua jam Hyemi menunggu. Awan berubah menjadi gelap, suhupun berubah menjadi dingun, angin berhembus dengan kencang, pertanda akan hujan.
"Hyemi....?" Panggil seseorang dari belakang Hyemi. Senyum terukir dari bibir Hyemi saat melihat orang yang memanggilnya.
"Taehyung, lama banget aku nunggu kamu."
"Udah tau lama malah masih nungguin."
"Udah ayo ke gramedia."-akhirnya dateng juga- phm
-bang suga emang anju, segala ngadain rapat segala- kth
TBC
Sorry jarang upted, minggu lalau gue baru UKK. Habis UKK otak gue gabut banget gara gara tugas gue yang bermasalah. Nyebelin bat.
Jangan lupan vomment ya. Thanks yg udah baca cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broke Up//kth
Fanfiction[ ON GOING ] [ SLOW UPDATE ] Bermula dari kecemburuan dengan kesibukan sang pacar dan kesalah pahaman mulai datang di dalam hubungan kedua manusia itu. Akankah mereka bertahan?