0.6

165 13 0
                                    

"Muka ditekuk aja bray, kayak jemuran belum disetrika, kusut!!"

Ucap Hoseok yang tiba-tiba datang ditengah-tengah para temannya yang sedang menjalankan ritual pengisian perut tersebut.

Jungkook yang sedari tadi asik mengunyah siomaynya itu menoleh kesumber suara dengan mulut yang penuh.

"Apa sih lo!" Sahut Taehyung dengan sinis. Memang hari ini mood seorang Taehyung sedang tidak berada ditingkatan yang baik. Bisa dibilang ia sedang badmood.

"Lagi PMS lo?" Tanya Namjoon dengan santainya

"Najis PMS, kayak cewe aja lo" ledek Jimin yang langsung membuat teman-temannya tertawa terbahak-bahak.

"Apasih lo semua. Kagak lucu ah. Temen lagi badmood gini malah ledekkin. Bikin tambah badmood aja." Oceh Taehyung panjang lebar.

"Emangnya lo kenapa sih, Bro?" Tanya Jungkook yang asik mengunyah siomaynya itu.

"Cerita coba cerita sama gue." Ucap MinYoongi.

"Jadi gini, udah seminggu ini gue berantem terus sama cewek gue. Dia ngambek terus sama gue. Setiap diajak ketemuan pasti ujung-ujungnya dia marah, di chattingan juga sama." Taehyung mengeluarkan seluruh keluh kesahnya kepada teman temannya yang sebelumnya biadab itu.

"Oh jadi masalah cewek." Ucap Namjoon sambil mengangguk anggukan kepalnya dan memainkan sedotan yang ada didalam minumannya tersebut.

"Jadi cuman gara gara cewek
doank lu jadi kek gini? Alah lu kayak gak tau cewek aja." Kini giliran Jimin yang menimpali.

"Alah lu kayak tau aja ,Jim. Cewek aja kagak punya." Sahut Hoseok kepada Jimin yang langsung membuat teman-temannya itu tertawa. Lagi.

"Menurut gue sih, kita yang kaum pria ini ngalah aja sih sama cewek. Lu tinggal minta maaf masalah selesai." Yoongi angkat bicara, mengeluarkan pendapatnya.

"Sekarang tinggal lo-nya sendiri, mau lo pertahanin itu hubungan atau lu selesain." Kini Namjoon ikut bersuara juga.

Taehyung yang sedari tadi mendapat pendapat dari para teman-temannya itu hanya bisa mengangguk anggukan kepalanya mencoba mencerna setiap kata yang keluar dari mulut temannya itu.





Berbeda ditempat yang lain. Hyemi pun juga sedang berkumpul dengan teman-teman dekatnya itu disebuah cafe dekat kampus mereka.

"Cemberut aja itu bibir, udah kayak bibir bebek aja." Cibir Seulgi.

"Ck, apa sih lo, Seul." Ucap sinis Hyemi dan langsung mengalihkan pandangannya keluar jendela kaca yang langsung memperlihatkan pemandangan jalan yang tidak cukup padat itu.

"Kalau ada masalah itu cerita, Mi. Jangan dipendam sendiri." Sahut Wendy yang tiba-tiba datang membawa pesanan teman-temannya itu.

"Betul kata Wendy. Gue kalau ada masalah pasti gue ceritain ke lo semua." Ucap Nayeon dengan penuh dengan senyum memperlihatkan gigi kelincinya itu. Imut.

"Ah, elu mah apa apa juga diceritan. Kucing lu lagi kawin aja lu ceritain." Ucap Seulgi yang langsung membuat ketiga temannya itu tertawa.

"Udah buruan cerita. Apa masalah lu. Mungkin kita bisa bantu." Kata Wendy sambil meminum strawberry floatnya.

"Gue lagi males sama pacar gue. akhir akhir ini kita selalu berantem kalau lagi ketemuan. Dia juga sih selalu sibuk sama kegiatan juga sama temen -temennya. Gue kayak diabaikan gitu."

Wendy, Seulgi dan juga Nayeon yang mendengar cerita Hyemi hanya bisa menganggukan kepala mereka. Mencoba memahami perasaan temannya yang sedang galau karena cinta itu.

"Terus gue harus apa sekarang? Gue putusin? Tapi gue masih sayang." Lanjut Hyemi dan langsung menundukan kepalanya. Sedih.

"Ikutin kata hati lo aja. Kalau lu masih sayang ya pertahanin. apa masalahnya kalau mencoba mengerti." Ucap Wendy sambil mengusap punggung Hyemi.

"Masalah lo pertahanin atau enggaknya itu masalah lo Mi. Gue sebagai sahabat lo, hanya bisa mendukung apa yang baik buat lo aja." Kini Seulgi angkat bicara.

Nayeon yang sedari tadi sebagai pendengar yang baik sekarang ia hanya bisa menganggukan kepalanya sebagai tanda setuju dengan pendapat kedua temannya. Ia tidak tau harus berkata apa.

"Makasih ya guys, lu semua emang teman gue yang terbaik."
Ucap Hyemi yang kini memberikan senyum manisnya, memberikan tanda kepada temanya kalau ia sekarang sudah baik baik saja.


Personal Chat
20.37pm

Hyemi : taetae

Taehyung : ada apa?

Hyemi : besok ada acara?

Taehyung : enggak ada kyknya

Taehyung : kenapa emang?

Hyemi : anter ke toko buku bisa?

Taehyung : bisa

Taehyung : kapan?

Hyemi : kamu selesai kuliah jam berapa?

Taehyung : jam 2an

Hyemi : yaudah selesai kuliah kamu aja

Hyemi : nanti aku tunggu ditempat biasa

Taehyung : oke
/read/

'Tumben ngechat duluan' -kth

'Sekali-kali ngechat duluan gak masalah ya.' -Phm

Broke Up//kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang