2 Hours Before

10.6K 443 22
                                    

Title : 2 Hours before

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Title : 2 Hours before

Author : Thewi Choi

Main Cast: Joy (Red Velvet) & Yook Sungjae (BTOB)

Genre : Fluf, Romance,

Warning : WGM Alert!

Rating : Teen

POV: author

Summary : 2 jam sebelum Shooting WGM. Sungjae kesepian karena Joy belum datang. Sungjoy!

"2 Hours Before"© 2016 by Thewi Choi

Klik...

Pintu krim itu menampakkan wajah Sungjae yang masih mengantuk. Dengan ogah-ogahan namja berambut hitam keabuan itu menyeret kopernya masuk. Ini masih terlalu pagi tapi Sungjae sudah ada di tempat shootingnya. Pyuu house bersama istri virtualnya.

Jam 07.00 pagi.

"Oaah... benar-benar terlalu pagi... Heol~" Desahnya sambil melemparkan tubuhnya kesofa kecil yang ada di pojok ruangan sana. Kaki nya menjuntai tidak karuan. Tubuhnya menimpa 4 bantal sekaligus. Bahkan Sungjae terlalu malas bangun untuk sekedar membenahi empat bantai dibawahnya.

"Ommoo....Yookjoy..." serunya saat melihat tiruan ular itu tergeletak diatas meja. Tangannya mengulur untuk mengangkat Yookjoy. Lagi-lagi Sungjae memeletkan lidah mengikuti mimik ular hadiah dari istrinya tersebut. Seketika dia ingat saat Joy melarangnya sambil tertawa. Katanya wajahnya aneh saat itu.

"Aaah... bosannya.... Sooyoung dimana sih?" Sungjae merengek entah pada siapa. Dia sendirian di rumah kecilnya. Orang banyak tingkah seperti Sungjae tidak akan tahan ditinggal sendirian. Padahal niat awalnya datang 2 jam lebih awal agar bisa menghindari suara berisik hyung-hyung di groupnya. Dia sudah lelah bekerja seharian, ketika sampai dorm hyungnya malah tawuran. Nasib punya member seperti belatung.

Sungjae tak bisa tidur lagi entah mengapa. Dia pun mengambil ponselnya lalu mengetik sesuatu disana.

'Eodi? Masih tidur?' ketiknya singkat. Tak berapa lama ponsel Sungjae bergetar.

'Ani... Aku bersama temanku. Sepertinya Oppa lagi senggang ya? haha...' Sungjae cemberut. Saat dia sendirian istri virtualnya malah sedang hang out bersama temannya.

"Aaah... jinjha!" Sungjae ngambek tanpa tahu Sooyoung tertawa ketika melihat balasan suami imutnya itu.

.

"Nugu?" Joy mengangkat wajahnya masih sambil tertawa.

"Oppa. Dia mengirimiku imoticon lucu..." Ujar Joy tanpa ragu menunjukkan ponselnya.

"Aiguuuu.... Kalian pacaran sungguhan ya?" Joy merasakan pipinya merah.

"Aniiyaaa~" Aegyonya muncul dengan alami. Eunha, Gadis yang merupakan teman masa SMP Joy itu mendelik. Kemampuan aegyo Joy benar-benar meningkat pesat.

WGM Alert (Sungjae Joy-OneShoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang