Disebuah rumah megah dengan design yang minimalis dengan cat bernuansa Putih dan Gold , dengan taman yang ada di depan rumah nya dengan air mancur yang juga menghiasi didepan rumah itu terdapat seorang wanita tengah baya umurnya baru 45 tahun tapi masih cantik , kulit nya masih kencang dan masih seksi.Wanita setengah baya itu nampak sedang sibuk menyiapkan sarapan untuuk anak anaknya. Dengan dibantu oleh pembantu panggil saja bik rose . Suami nya telah meninggal 3 tahun lalu karena kecelakaan yang dialami nya saat sedang ada tugas di Singapore mengurus perusahannya disana.
Setelah selesai menyiapkan makanan nya di meja makan lalu wanita itu pun berjalan melewati puluhan tangga untuk smapai dikamar ketiga anaknya.
Raffi Faridz Ahmad anak pertama yang sekarang duduk dikelas 3 SMA disalah satu sekolah milik keluarganya. Ganteng , Cerdas , sering menjuari olimpiade yg diadakan disekolah maupun antar sekolah, Disiplin , baik namun cuek , Dan mempunyai rasa sayang yang amat besar untuk Keluarga dan sahabat nya dari kecil.
Nisya Ahmad anak kedua yang sekarang duduk di kelas 2 SMA disekolah milik keluarganya ( satu sekolah dg raffi ). Lemah lembut , cantik , pemalu , penyayang , pintar , pendiam. Selalu menjadikan Kakak nya Raffi sebagai tempat curhat nya.
Syahnaz Sadiqah Ahmad anak ketiga dari pasangan Amy r. Qanita dan Munawar ahmad (alm) , yang baru menduduki bangku 3 SMP. Cantik , sedikit alay , centil , sangat suka dengan buah Nanas , heboh , humble tapi tidak sepintar kedua kakaknya.
3 ruang kamar yang berjejer rapi kamar 1 dengan tulisan di Pintu Raffi is room disebelah nya Nisya is room sebelahnya lagii Nanas is room. Wanita tengah baya itu pun memasuki kamar putra kesayangan dan kebanggaannya itu.
"oh udah bangun ternyata Bunda kira belum bangun kamu sayang" ucap Nya mendekat kearah putra nya yang sedang berdiri didepan cermin dan sedang membenarkan jambul andalannya itu , tangan wanita itu terakngkat untuk mengelus kepala sang putra.
"Bunda affi itu kan bukan nanas yang harus dibangunin sama bunda "
"Iya sayang bunda tau yaudaa bunda bangunin adik adik kamu dulu ya mama tunggu di meja makan" ucap nya
"Gak usha bun biar Affi aja yang bangunin mereka bunda tunggu aja dimeja makan ya" ucap Raffi. Setelah dirasa penampilannya sudah Perfeck Raffi pun berjalan keluar dari kamarnya dan menuju kekamar adiik adik nya
"Nisya kebawah ya udah ditunggu bunda Kakak mau bangunin anak alay dulu" ucap Raffi , Nisya hanya cekikikan saja mendengar kakak nya yang selalu memanggil Syahnaz dengan sebutan Anak Alay.
"Anak Alay banguun " teriak Raffi membangunkan Syahnaz yang masih asyik bergelung dalam selimutnya. Raffi mendekati nanas dan menarik selimut dari tubuh Syahnaz.
"Bangun gak bangun gak? Banguuuuunnn" Raffi menggoyang goyangkan tubuh Syahnaz namun bukannya terganggu dengan aktivitas kakak nya itu Syahnaz malah makin meringkuk dalam tidurnya. Raffi pun mendekatkan wajahnya ke kuping Syahnaz dan membisikkan sesuatu
"Ada Ritchie dibawah katanya nunggu kamu mau berangkat sekolah bareng" bisik Raffi dan Sukses membuat Syahnaz bangun dan membuka matanya sempurna.
"Beneran kak? Wah bentar bentar Nanas harus mandi dulu , terus make up terus Nanas harus..." belum selesai Syahnaz dengan kehebohannya Raffi memotongnya
"Ahh dasar Adik alay diboongin mau ajaa" tawa Raffi pecah karena berhasil membuat adikknya itu kesal
"Aaaaaaaa dasar kakak kurang aja dasar Rambutan" ledek Nanas Rambutan sebutan kesayangan Syahnaz untuk Raffi karena Raffi sangat tidak menyukai Buah Rambutan
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend And Love ( Slow Update )
RandomJika dulu rasa ini aku rasakan sebagai sahabat tapi sekarang Aku merasakan rasa ini sebagaimana rasa perempuan kepada laki-laki. Maka jangan salahkan rasa ini karna yang aku rasakan ke kamu itu, Cinta. ~ Nagita Slavina Mariana Tengker Aku tak menya...