****
Raffi pov.
Sesuai janji gue kemaren kalo gue bakal nganter si Gigi ke Toko buku sehabis pulang sekolah, padahal hari ini gua ada jadwal latihan basket tapi demi sahabat gue , yang gue sayangi dan gue cintai dan laki laki itu yang dipegang omongannya kan? Gue bakal tepatin janji gue ke Sahabat gue itu.
Gue nunggu Gigi di Mobil gue sengaja gue gak jemput dia di Kelas soalnya males kalo ketemu sama si Kutu Kupret Ferdy. Bikiin Mual apalagi liat wajahnya yang gak seberapa tapi sombong nya minta ampun , gue rasa dia pengen banget gue bejek bejek.
Gue mainin hape gue sambil duduk didepan mobil sambil nungguin si Kunyuk Gigi. Iseng iseng gue Photo diri gue dengan gaya yang Cool dan gue Post di IG gue ehh inget Follow ya ini namanya @anitaraffia17 itu punya si Author kagak papa kok di follow biar nambah tuh Followersnya.
Baru beberapa menit di post di Ig kalian tau bro? Yang ngasih like sama koment beuh bejibun eh, iya gue tau lah gue kan emang lelaki paling ganteng di muka bumi ini stok terakhir gak mungkin kan gak ada yang gak tertarik sama gue?
Gue juga suka baca koment koment an mereka di IG gue , kebanyakan sih pada muji kegantengan gue , setiap kali gue post photo gue pasti langsung pada heboh, kalau gue post photo sama cewek pasti tuh cewek di bully abis abisan.
Gue kadang bingung kenapa hatters suka banget sama yang namanya Bully?? Kan gak ada untungnya saling Membully , tuhan marah kalo ada orang yang saling menghina sesama ciptaan tuhan , Gue tau manusia di dunia ini gak ada yang sempur hanya mendekati sempurna Ya kaya gue ini. Tapi gak harus kan saaing membully nambah dosa , apa lagi kalo bully nya pake kata kata kotor. dijamin neraka dah.
Udah tinggalkan Hatters dan Bullying , sekarang fokus sama si Kunyuk Gigi mana dia kenapa lama banget? Seumur umur baru dia nih cewek yang bikin cowok sekeren dan seganteng gue buat nunggu. Kalau aja dia bukan Sahabat gue udha gue tinggalin dia.
"Yuk" gue natap kesamping gue dan Gigi dengan keringat yang bercucuran , nafas ngos ngosan kayaknya nafas nya masih ketinggalan di belakang deh, gue cari dulu. Eh stupid Raffi.
"Lama banget sih , baru elo cewek pertama yang uda bikin gue nunggu kaya orang gila gini" gerutu gue.
"Apaan si lo ngomel2 gak jelas" gue natap dia dan Dahi gue mengernyit Cowok ganteng kaget! Gimana gak kaget coba gue liat Jidat nya Ungu eh habis kepentok apa nih bocah?
"Lo habis kepentok apa Gi?" Tanya gue nunjuk kearah dimana Ada warna ungu di dahinya.
"Aww" pekik Gigi karena gak sengaja telunjuk gue mengenai Lukanya itu.
"Sakit bego! Lo mah ahh males gue sama lo" Tiba Tiba dahi mulus gue mengernyit. Ada apa dengan nya? Kenapa marah2 gitu? Apa dia lagi Dateng tamu bulanan? Pasti ada yang gak beres nih, jiwa detektif gue langsung muncul.
"Lo kenapa? Kejedot dimana? Kejedot apa lo? Siapa yang berani2 nya sakitin lo? Bilang sama cowok ganteng ini!" Cerocos Gue. Gue cuma khawatir sama sahabat yang mungkin memeiliki tempat tersendiri dihati gue. Ahh kenapa jadi mikir kesitu. Konsen sama Gigi Raffi!
"Lo wartawan apa polisi sih nyerocos muluk tambah bikin sakit nih! Cepet anter gue pulang" untuk kesekian kalinya dahi gue mengernyit bingung bukannya dia minta gue anter ke Toko Buku? Kenapa dia malah minta pulang?
"Katanya mau ke Toko Buku, kenapa jadii pulang?" Tanya gue natap Gigi bingung, Wait! Matanya kenapa matanya memerah air bening juga numpuk disana dia nangis? Ya tuhan siapa yang berani2 nya buat sahabat gue ini nangis?.
"Gi, lo gak papa kan?" Tanya gue megang bahunya.
"Gue gak papa Ffi. Udah cepet anter gue pulang. Gue mau pulang" ucapnya dengan nada bergetar , sekuat apa lo Gi nahan tangis?
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend And Love ( Slow Update )
RandomJika dulu rasa ini aku rasakan sebagai sahabat tapi sekarang Aku merasakan rasa ini sebagaimana rasa perempuan kepada laki-laki. Maka jangan salahkan rasa ini karna yang aku rasakan ke kamu itu, Cinta. ~ Nagita Slavina Mariana Tengker Aku tak menya...