Alternative ENDING

15.7K 1.2K 244
                                    

Entah aku nulis apa ini
Aku cuman berharap kalian bisa nerima ini. Hehe
Mungkin gak sepanjang ending yang sebenarnya(?), tapi semoga suka ya!
Salam cinta dari kookie 😘

Malang, 16 Mei 2016
©dearkookie

Warning!
Typo

¬¬¬¬¬¬¬¬¬

Immature love says: 'I love you because I need you.' Mature love says 'I need you because I love you.'
Erich Fromm

.

.

.

Cinta itu aneh.

Manusia akan melakukan apa saja atas nama cinta. Self harm. Bunuh diri. Rela dijadikan yang kedua. Rela untuk disakiti. Mereka melakukan itu karena cinta. Mereka menjadi seorang yang masokis karena cinta. Kalian tahu, beberapa orang yang terdiagnosis skizofrenia dan depresi kebanyakan disebabkan karena cinta. Hanya karena cinta mereka seperti itu ? Jadi sebenarnya mereka itu cinta atau terobsesi ?

Sama hal nya dengan Jungkook, dimasa lalu Taehyung sering menyakitinya --menyakiti batinnya. Tapi, mengapa Jungkook memilih untuk bertahan ? Di saat ia tahu Taehyung bermain di belakangnya, tapi Jungkook memilih berpura-pura tidak tahu. Saat Taehyung memintanya untuk menggugurkan bayinya, Jungkook memilih untuk bertahan sampai Taehyung pergi meninggalkannya. Bukan Jungkook yang meninggalkan Taehyung. Lalu, sebenarnya Jungkook itu mencintai Taehyung atau terobsesi dengan Taehyung ?

Jawabannya, Jungkook membutuhkan Taehyung.

Jadi, saat Taehyung kembali lagi ke dalam kehidupannya dan memintanya kembali setelah apa yang ia lakukan, salahkah jika Jungkook harus menerimanya kembali?

Tidak. Kenapa? Sudah kukatakan, cinta itu aneh. Tidak dapat ditebak dan egois.

.

.

.

' Eomma, apa Eomma mau kembali dengan Appa jika Appa meminta Eomma kembali ? '

Pertanyaan dari Taejung sore itu masih terngiang di benak dan pikiran Jungkook. Jungkook bingung dengan perasaannya sendiri. Di satu sisi ia ingin kembali, tapi di sisi lain ia sudah merasa cukup menerima penderitaan dari Taehyung. Jungkook tak mau lagi disakiti. Tapi bohong jika Jungkook mengatakan ia sudah tidak mencintai Taehyung. Bahkan setelah 12 tahun, Taehyung selalu ada dalam pikiran Jungkook. Pun dalam doa yang selalu ia panjatkan setiap malam.

Meski ia terkadang marah dengan Taehyung, tetap saja kata rindu selalu terucap di akhir. Nama Kim Taehyung bahkan terdengar indah meski diselingi isakan dari laki-laki manis itu ketika ia memanggil rindu pada ayah dari anak kandungnya itu. Ya, Kim Taehyung tak pernah sekali pun 'pergi' dari kehidupan Jungkook.

Dan sepertinya garis takdir mempermainkan mereka. Mempermainkan perasaan mereka.

Jungkook teringat kejadian Taehyung yang menciumnya di mobil beberapa hari yang lalu. Pikirannya kosong saat Taehyung menciumnya tiba-tiba dan mengatakan bahwa Taehyung mencintainya. Hati kecilnya ingin percaya jika Taehyung memang mencintainya, tapi Jungkook masih ragu. Apa benar Taehyung mencintainya karena yang Jungkook selama ini tahu, Taehyung hanya mempermainkan perasaannya. Jungkook tak ingin terlalu percaya dan berharap tinggi pada Taehyung.

[VKOOK/TAEKOOK] Eomma (Under Revision)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang