Case 2 Last part : Here's Your Kiss

8.2K 879 128
                                    

Detektif Kibum merapihkan kumis palsu Chanyeol dan juga memakaikan topi baret berwarna merah tersebut di kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Detektif Kibum merapihkan kumis palsu Chanyeol dan juga memakaikan topi baret berwarna merah tersebut di kepalanya. Chanyeol menyamar sebagai pria itali yang membeli sepaket ganja dari pengedar jalanan dimana si Shade Man tersebut sering muncul.

"Woah, kau benar-benar terlihat seprti orang itali, haha."

"Shut up. Sekarang mana pulpen itu ?" Kibum memberikan pulpen yang Chanyeol maksud dan Chanyeol menyelipkannya di kantung mantelnya, pulpen tersebut bukan hanya sekedar pulpen biasa namun pulpen tersebut sudah di rombak dan kini menjadi cam recorder.

"Itu dia." Kibum menunjuk seorang pria yang mungkin lebih tua dari Chanyeol sekitar 2 tahun tersebut, pria tersebut masuk ke dalam gang yang redup tersebut dan menyalakan rokoknya menunggu Chanyeol untuk datang.

"Ingat namanya Jokwon, dan nama mu Joseph. Sekarang cepat keluar dan bertemu dengannya."

"Aku mengerti kau tak perlu mengingatkan ku terus menerus."

Chanyeol segera keluar dari mobil Kibum dan mulai melakukan penyamarannya, ia mengubah cara berjalanannya dan di perjalanan menuju gang redup tersebut ia melatih suaranya agar tidak terdengar begitu dalam.

"Jokwon ? Is that you ?" Chanyeol mendekati Jokwon dan Jokwon yang menyadari kehadiran Chanyeol atau Joseph itu mematikan rokoknya dan tersenyum miring pada Chanyeol.

"Uh, no english man. Korea ? Kau bisa berbahasa Korea, kan ?"

"Yeah, sedikit. Jadi mana barangnya ?"

"Uangnya terlebih dahulu, Joseph-ssi."

Chanyeol mengeluarkan sebuah kantung kertas berwarna cokelat muda yang telah berisi berpuluh-puluh juta won, yang pasti itu bukan uangnya dan ia tak perduli jika Jokwon m enipunya yang penting adalah informasi tentang Shade Man.

"Aku percaya pada mu, ini barang mu. Sampai-"

"Tunggu. Aku ingin bertanya sesuatu terlebih dahulu !" Chanyeol menggenggam tangan Jokwon, dia menepisnya namun tak beranjak pergi.

"Lebih baik kau cepat, apa yang ingin kau tanyakan ?"

"Apa kau tahu dimana aku bisa menemukan, Shade Man ?"

"Kenapa kau ingin bertemu dengannya ?"

"Aku tahu dia pemasok terbesar di daerah ini dan aku ingin dia mengirim beberapa ton ke Itali, jadi aku perlu bertemu dengannya. Kau tahu dia ada dimana ?"

"Well, karena kau ada bisnis dengannya maka akan ku beri tahu. Kau bisa menemukannya di Gwangjin, dia selalu datang ke club malam kalau tidak salah nama club tersebut Eagle Fly Club. Yeah, kau bisa menemukannya di situ .."

"Baiklah, terimakasih atas informasi mu. Lain kali aku akan memesan dari mu lagi."

"Nice. Tapi Joseph-ah untuk seorang asing kau cukup lancar berbicara bahas Korea ?"

THE GANK BEATER [DISCONTINUED.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang