Case 2 pt.1 : A Date and A Case

8.2K 826 92
                                    

Baekhyun tak dapat melepaskan pandangannya dari cermin yang berada di kamarnya, berkali-kali bertanya pada dirinya sendiri apa dia sudah terlihat baik atau belum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun tak dapat melepaskan pandangannya dari cermin yang berada di kamarnya, berkali-kali bertanya pada dirinya sendiri apa dia sudah terlihat baik atau belum. Sudah hampir 5 tatanan rambut ia coba mencari-cari mana yang paling cocok untuknya. Ia benar-benar ingin terlihat tampan dan mengagumkan ketika ia akan pergi kencan bersama Yerin nanti, ia melihat jam berbentuk burung hantu di dindingnya dan ia tak dapat menahan sumpah serapahnya melihat ia hanya memiliki waktu 30 menit lagi sebelum bertemu dengan Yerin di halte dekat sekolah mereka.

"Yeol ! Aku butuh bantuan mu !" Baekhyun yang tak tahu harus berbuat apa akhirnya berteriak dari dalam kamarnya meminta saran dan bantuan dari Chanyeol.

"Ada apa, Baekhyun ?" Chanyeol masuk ke dalam kamar Chanyeol beberapa detik kemudian sembari membawa segelas kopi yang baru saja selesai di buatnya.

"Bisa kau membantu menata rambut ku ? Aku sudah mengganti tatanannya selama 5 kali tetapi aku belum menemukan yang tepat. Aku tak ingin terlihat buruk di depan Yerin .."

"Ya Tuhan, sebenarnya yang asisten di rumah ini siapa ?" Chanyeol menaruh gelas kopinya di atas nakas samping tempat tidur Baekhyun dan berjalan ke arah Baekhyun yang tengah duduk di depan cerminnya.

"Ayolah, bantu aku. Kita ini kan teman ?"

"Baiklah-baiklah, mungkin aku ada sedikit bakat menjadi hair stylish."

Chanyeol memperhatikan bagian kepala Baekhyun mulai dari wajahnya hingga akhirnya rambutnya yang berwarna cokelat dengan sentuhan warna pirang terang tersebut. Ia mengambil sisir dan hairspray dan mulai menata rambut Baekhyun, ia tak membuatnya terlalu rumit dan berlebihan namun ia pastikan Baekhyun terlihat menarik dan tak mengecewakan. Setelah sekitar 10 menit berlalu Chanyeol akhirnya selesai menata rambut Baekhyun.

Ia tersenyum melihat hasil karyanya dan begitupula dengan Baekhyun, ia merasa puas atas hasil kerja Chanyeol. Kemudian Chanyeol menyarankan Baekhyun untuk memakai eyelinernya karena bagi Chanyeol ketika Baekhyun menggunakan eyeliner mata Baekhyun terlihat lebih indah dan menarik, Baekhyun menyutujui saran Chanyeol dan mulai memakai eyeliner di matanya secara hati-hati.

"Selesai. Bagaimana Chanyeol ? Apa aku terlihat menarik jika kau wanita apa kau mau bercinta dengan ku ?"

"Pertanyaan macam apa itu ?"

"Jawab saja Chanyeol !"

"Ya-ya, jika aku wanita aku dengan senang hati bercinta dengan mu, Byun Baekhyun."

"Menakjubkan. Chanyeol, kau mungkin bisa menjadi hair stylish di bandingkan perkerjaan bahaya seperti Gank Beater !"

"Nah, memecahkan kasus sudah mengalir di darah ku semenjak aku lahir. Aku tak mungkin meninggalkan perkerjaan ku, sekarang pergilah, tuan putri mu mungkin sudah dalam perjalanannya juga menuju halte."

"Kau benar, lebih baik aku pergi sekarang. Again, wish me luck, Yeol !"

"You always got it. Now, leave."

THE GANK BEATER [DISCONTINUED.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang