Hello, Guys.
Untuk kalian para reader setia MMC, bagaimana kabarnya? Aku harap baik-baik saja ya .... ^^
Sesuai judul di atas, kalau dengan ini aku akan mengumumkan PENGHAPUSAN yang akan kulakukan pada story MMC.
Tapi bagi kalian para pembaca setia juga pencinta Arvemo dan Viona, jangan khawatir, karena ... MARRY MY CEO AKAN DITERBITKAN!!
Ya, alasan aku menghapus cerita ini adalah karena Marry My CEO akan diterbitkan dalam bentuk buku. Berbeda dengan The Cold Heart, babyku yang satu ini akan bisa kalian temui nantinya di toko buku terdekat (ingat, toko buku, bukan di toko besi ya, hihihihi).
Marry My CEO akan diterbitkan oleh salah satu penerbit mayor yang selama ini aku impikan, hehehe .... Namanya masih rahasia ya, hehehe .... Sampai sekarang aja masih gak nyangka banget.
Kapan terbitnya? Ditunggu saja ya. Aku masih menunggu jadwal editing dari editornya.
Buat kalian para pecinta MMC, Viona, Arvemo dan depurple (abaikan yang terakhir), bisa nabung dari sekarang supaya bisa dapetin babyku ini di sisi kalian nantinya, hehehe ....
###
Banyak yang bertanya, "Kak kenapa dihapus?" selain itu juga ada yang bertanya tentang proses penerbitan MMC. Berikut akan aku jelaskan dalam bentuk tanya jawab agar lebih jelas.
1. Kenapa MMC dihapus?
Pasti kalian banyak menemukan cerita di wattpad yang dihapus setelah diterbitkan bukan? Ya, pengapusan naskah di wattpad tentunya diharuskan jika sebuah cerita ingin diterbitkan. Hal ini sudah keputusan penulis dan juga pihak penerbit. Penghapusan naskah di wattpad harus aku lakukan karena MMC akan diterbitkan oleh penerbit mayor. Aku sangat berterima kasih buat kalian yang sudah membaca dan maaf untuk yang belum membaca. Tapi dengan berat hari aku harus menghapus cerita ini. Kusisakan beberapa part untuk yang ingin review sedikit sebelum membeli bukunya nanti dan juga untuk info saat sudah cetak. Bagi yang ingin membaca lanjutannya, silahkan membeli bukunya nanti.
2. Kenapa harus diterbitkan?
Tidak ada penulis yang tidak berharap karyanya bisa diterbitkan dan dinikmati banyak orang. Begitu juga dengan diriku. Aku ingin banyak orang yang bisa membaca tulisanku, mendengar suaraku lewat semua cerita yang kutulis. Aku menulis untuk membagi nilai-nilai dan menyuarakan pendapatku. Itulah mengapa aku berharap semakin banyak orang yang bisa membacanya.
3. Di gramedia ada gak? Harganya berapa?
Pastinya ada dong. Masalah harga aku sendiri belum tahu, karena memang masih menunggu jadwal editing. Harap bersabar ya, karena harus ngantri, hehehe .... Begitu sudah ada harga pasti aku pasti akan info pada kalian.
4. Siapa editornya? Apa penerbitnya?
Untuk editor dan penerbitnya kurahasiakan dulu. Kata editorku supaya surprise nanti. Yang pasti ini adalah penerbit yang benar-benar aku impikan sejak awal. Gak menyangka kalau impianku jadi kenyataan dan akhirnya bisa diterbitkan di penerbit ini.
5. Kapan terbitnya? Ada PO nya gak?
Masih belum tahu, kemungkinan masih beberapa bulan lagi. Sampai sekarang aku masih menunggu jadwal editing. Tapi begitu sudah selesai semua pasti akan ku beritahu. Masalah PO, ini pertama kali aku menerbitkan buku di penerbit mayor. Jadi aku kurang tahu juga.
6. Versi cetak beda dari versi wattpad?
Aku yakin versi cetaknya akan lebih baik daripada versi wattpad. Apalagi versi wattpad ditulis saat aku masih belum mengetahui apapun dan juga masih benar-benar awan di dunia kepenulisan. Di naskah yang ku kirim tentunya banyak banget perbaikan di sana-sini. Setelah ini juga akan masuk ke meja editing. Jadi jika ditanya beda atau gak, yang pasti akan lebih baik.
Aku yakin para pembaca setia MMC akan pastinya sangat menunggu baby ku yang satu ini berada di pelukan kalian. Jadi bagi yang belum baca, maaf, jika kalian ingin tahu kelanjutannya kalian bisa menunggu hingga bukunya terbit.
7. The Cold Heart masih ada stocknya gak?
Ini pertanyaan yang berkali-kali masuk ke lineku, karena banyak yang bertanya hal yang sama, jadi akan aku share di sini. The Cold Heart akan selalu ada stock, karena penerbitnya baru mencetak saat ada yang pesan. Jadi bagi yang mau membelinya bisa cek aja ke www.guepedia.com.
8. Kapan SOL akan diterbitkan?
Doakan saja SOL akan menyusul ya, yang pasti aku berharap semua babyku dapat diterbitkan.
9. Setelah jadi penulis, apa yang ingin kak de raih kedepannya?
Ini pertanyaan yang ku dapat dari Alfi. Entah kenapa ingin kubagikan pada kalian semua.
Tujuan aku menulis, yaitu untuk membagi nilai-nilai maupun pendapat yang aku punya. Menyajikan prespektif atau pandangan baru pada para pembaca. Saat ini pun aku seorang penulis. Namun kenapa banyak penulis berharap agar bukunya dapat diterbitkan? Bagiku pribadi agar semakin banyak orang yang membaca tulisanku. Semakin banyak orang juga yang dapat mendengar suaraku.
Pastinya semua penulis berharap karyanya bisa menjadi best seller atau difilmkan. Aku pribadi sudah sangat bersyukur bisa diterbitkan. Yang terpenting, aku bisa mencapai impianku, yaitu berbagi nilai-nilai lewat tulisan. Aku berharap semakin banyak karyaku yang bisa dibagikan kepada semua orang. Juga semakin banyak yang bisa mendapatkan kekuatan setelah membaca ceritaku.
###
Sekian jawabanku untuk semua pertanyaan kalian. Kedepannya jika ada pertanyaan yang sama, maaf jika tidak kubalas. Sekali lagi terima kasih untuk pengertian kalian, aku mengerti jika ada pembaca yang protest karena aku menghapus karyaku. Tapi dimohon pengertiannya dan kesopanannya.
Untuk lebih lanjut tentang penerbitan MMC dan kapan diterbitkannya, ditunggu saja ya. Nanti pasti aku umumkan kembali, ditunggu ya ^o^.
Kalian bisa add Lineku @ depurple13 atau follow Instagramku @ Fanie_depurple. Sampai bertemu di MMC versi cetak. Aku berharap babyku yang satu ini bisa bertemu dengan para penggemarnya secara langsung, tidak hanya melalui layar handphone.
Enjoy your day and keep smile.
Love,
Depurple
Nb: Selamat juga untuk kamu, aristav. Gak nyangka bakal 1 penerbit kita, hihihihi ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry My CEO (Cetak)
عاطفية[PART 7 - END SUDAH DIHAPUS KARENA SUDAH DITERBITKAN] Karena sebuah accident aku bertemu pria itu. Pria yang tiba-tiba memintaku berpura-pura menjadi pacarnya di hadapan kedua orangtuanya.Pria yang ternyata CEO dari tempatku bekerja. Bahkan keesok...