Part-3

4.4K 82 4
                                    

"Cher, kamu kenapa nangis?"
"Hahh apa Sinta nangis, ma-mana ada aku nangis, aku cum-cuma ngantuk jadi mataku berair, kamu kirain aku nangis," jawab Cherly dengan gugup.
"Kamu nggak usah bohong, aku sendiri yang ngelihatin kamu nangis tadi," sambil mengelus badan Cherly.
"Nggak kok Sin aku nggak nangis, kan aku udah bilang tadi aku cuma ngantuk," kelihatan Cherly ngantuk dengan menguap. "Alah jangan bohong deh Cher coba ceritain masalah kamu ke aku, mungkin aku bisa bantu kamu nyelesainnya?" kata Sinta.

"Ehmm, sebenarnya ini soal Kezi Sin," jawab Cherly dengan sedih.
"Oh Kezi, aku tahu nih sekarang kamu bingung dengan sikapnya Kezi yang jadi berubah ke kamu, iya kan?"
"Iya Sin kok kamu bisa tahu?" tanya Cherly ke Sinta.
"Sebenarnya tadi aku ngelihat di waktu kamu menasihati Kezi, Kezinya malah marah-marah sama kamu iya kan?" sambil ngelihat ke Cherly.
"Iya Sin aku nggak tahu kenapa Kezi berubah gitu?"

"Kalau menurut aku sih Cher dia itu iri ngelihat kamu dapetin nilai 100, kan di waktu ulangan, Kezi terus yang tertinggi di kelas kita dan di waktu pengumuman lomba cerdas cermat kemaren kamu yang menang, selama ini kan dia terus yang menangin juara 1 lomba cerdas cermat, mungkin gara-gara itu Kezi berpikir kalau kamu akan mengambil posisi dia di sekolah ini dan semua orang akan lebih senang sama kamu bukan sama Kezi," Sinta mulai menceritakan semuanya.

"Kok cuma gara-gara itu dia marah sama aku dan berubah sikapnya?" tanya Cherly kepada Sinta yang begitu sedih.

Thanks For Reading
Part-4 Next Malam
Tunggu cerita selanjutnya ya😻😊

Sahabat SejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang