Part-5

3.4K 54 1
                                    

Dan Kezi pun pergi sambil menangis meninggalkan Cherly di sana, Cherly pun pergi mengejar Kezi, di luar gerbang sekolah, Cherly melihat seorang gadis perempuan berlari di tengah jalan raya dan Cherly melihat dengan lebih dekat lagi ternyata itu Kezi. Dari belakang terlihat sebuah mobil melaju ke arah Kezi. Cherly pun berlari dengan sangat cepat untuk menyelamatkan Kezi, Cherly pun mendorong Kezi dan akhirnya Cherly yang tertabrak mobil tersebut. Kezi yang melihat Cherly tertabrak mobil sangat histeris, Kezi melihat badan Cherly bercucuran darah hanya bisa menangis dan berteriak memanggil nama Cherly. "Cherly, Cherly, bangun Cher, ini semua karena aku yang udah buat kamu gini, aku memang egois aku memang teman yang tidak tahu diri maafin aku Cher maafin. Sekarang bangun Cher, bangun Cherly, bangun. Kezi yang menangis dan sedih berusaha membangunkan Cherly," tiba-tiba datang mobil ambulans untuk menjemput Cherly, Cherly pun dibawa ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, Kezi hanya bisa menangis dan berdoa melihat Cherly yang sedang tangani oleh dokter. Tak lama kemudian orangtua Cherly dan orangtuaku pun datang ke rumah sakit. "Bagaimana keadaan Cherly Kezi?" tanya mamanya Cherly kepada Kezi.
"Kezi masih dirawat oleh dokter tante," jawab Kezi sambil menangis dan menyebutkan nama Cherly.
"Kezi, bagaimana ini bisa terjadi coba ceritakan Kezi ceritakan kepada kami semua?" tanya mamanya Cherly yang sambil menangis.

Thanks For Reading
Semoga bermanfaat

Sahabat SejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang