#1 Sorry

4.3K 195 8
                                    

Sorry [to. Sehun-Wonwoo]
©LeeHyunRa
Caramel Macchiato

“Jadi, sekarang kau bersamanya?” lirih Sehun pada sosok gadis yang tepat duduk dihadapannya – gadis yang secara terang-terangan telah membuatnya kecewa.

“Maafkan aku. Sehun-a” hanya kata maaf yang sedari tadi diucap oleh sang gadis, sejak pertemuan mereka sekitar 30 menit yang lalu. Dan kalian tahu, saat ini Sehun tak butuh untaian kata maaf dari bibir merah sang gadis. Ia hanya butuh alasan, satu alasan mengapa sang gadis tega meninggalkannya.

“Sesulit itukah kau untuk menunggu ku kembali dari kewajiban Negara? Bukankah kau telah berjanji akan menungguku?” cecar Sehun pada sang gadis – berharap bahwa apa yang didengarnya tentang sang gadis adalah salah. Mana mungkin gadisnya ini telah menjadi milik orang lain?

“Maafkan aku. Sehun. Ini diluar kendaliku. Maaf” balas sang gadis tetap dengan kepala yang menunduk – tak berani untuk menatap mata sayu Sehun yang tengah menatapnya penuh damba.

“Jadi, sekarang kau telah melup-”

“Maafkan aku. Ini semua salahku” potong sang gadis yang berhasil mencuri atensi Sehun penuh.

“Apa kau bahagia dengannya?” tanya Sehun putus asa – sungguh, sebenarnya Sehun tak mau menanyakan hal ini pada sang gadis – bagaimanapun Sehun masih mencintai gadis ini dan ia tak sanggup jika ia mendengar jawaban sang gadis bahwa ia bahagia dengan pria lain – selain dirinya.

Sang gadis pun kini tengah menatapnya dengan tatapan yang sangat asing, sebelum akhirnya sang gadis mulai membuka suaranya,  “Ya, aku bahagia dengan Wonwoo”


--


“Jadi Noona lebih memilih pria itu dibandingkan aku? Sebenarnya apa kurangku noona? Apa karena aku dua tahun lebih muda dari noona?” Cecar Wonwoo saat sang kekasih meminta padanya untuk mengakhiri hubungan mereka.

“Bukan seperti itu Wonwoo-ya. Tapi kau tahu bukan, kau masih seorang siswa tingkat akhir – sementara aku, tahun ini aku akan menginjak semester 6 di kampusku, jadi menurut-“

“Tidak bisakah noona menungguku sebentar lagi? cukup satu tahun noona. Dan setelah satu tahun aku akan menjadi mahasiswa sama seperti noona. Apakah itu juga sulit untukmu?” keukeuh Wonwoo dan berharap bahwa sang noona akan membatalkan ide bodohnya itu. Bagaimanapun Wonwoo tak akan pernah melepaskan noona yang menjadi cinta pertamanya ini.

Gadis dihadapan Wonwoo pun kini tengah sibuk menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan saat mendengar ucapan pria muda dihadapannya. “Bukan seperti itu, tapi.. ,menurutku.. hubungan ini memang salah Wonwoo-ya. Maaf, noona tak bisa melanjutkan hubungan ini – maaf” sesal sang gadis yang membuat pria dihadapannya menggila tanpa alasan.

“Mengapa noona tega melakukan ini? tidak ada artinyakah hubungan kita selama ini untuk noona?” tanya Wonwoo lirih.

“Maaf”

“Semoga noona bahagia dengan pria itu – Semoga noona bahagia dengan Sehun hyung”

--

Apa ini? hahaha entahlah – ceritanya Noona lagi galau banget gara-gara gak bisa milih antara Sehun dan Wonwoo. Baru aja sekitaran empat hari yang lalu noona mencoba setia dengan Sehun dan melepas sosok Wonwoo. Tapi, dua hari kemudian pas noona buka IG – noona nemu foto Wonwoo yang asdfghjkl – Wonwoo-nya ganteng dan keren banget. Usaha noona saat itu, untuk tetep stay dan setia sama Sehun serta melupakan sosok Wonwoo pun, akhirnya langsung gagal total. Pesona Wonwoo terlalu sulit untuk noona tolak dan noona juga gak mungkin ngelepasin Sehun, No! Mereka berdua sangat sangat berarti buat noona.

Rasa-rasanya, saat ini  noona bener-bener telah jatuh terperosok di dua hati (hati Sehun dan Wonwoo)  – dan noona gak mampu untuk keluar dari kedua hati mereka :'(
Jujur, noona gak bisa milih diantara mereka berdua. Tidak bisakah noona menyukai keduanya dalam satu waktu, satu tempat dan satu masa yang sama?? Pleaseee… Jangan pinta noona untuk memilih :’(
dan pleaseee, itu jidat mereka bener-bener menggoda hati noona banget :(
FIX!!! Noona suka sama kalian berdua.

©tagged in photos

LeeHyunRa

Between [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang