New People [To. Sehun-Wonwoo]
©LeeHyunRa
Caramel MacchiatoTanpa ia sadari, ia telah membuatku terluka…
Hati seorang gadis mana yang tidak terluka, saat dengan kedua mata kepalanya sendiri, sang gadis melihat seseorang yang menyandang status sebagai kekasihnya – tengah dekat bahkan dapat dikatakan berdempet dengan gadis lain. Ia tidak sendiri, ia bersama ketiga sahabatnya Jongin, Kyungsoo dan Chanyeol – mereka berempat tengah sibuk meladeni fans-fans mereka di kampus. Tentu, mereka adalah kumpulan pria tampan yang digilai oleh hampir seluruh mahasiswi di kampus ini – jadi, tidak salah bukan – jika mereka berempat digandrungi oleh para gadis, layaknya sebuah gula yang pasti akan selalu dikelilingi oleh segerombolan semut.
Tapi, ini berbeda – mengapa ia harus berdempet dan memandang gadis itu dari posisi yang super dekat? Mengapa? Tidakkah ia bisa menjaga jarak diantara mereka – seperti yang dilakukan oleh sahabat Sehun yang lain? Apakah saat ini ia melupakan statusnya yang merupakan kekasih dari seorang gadis? Mengapa ia melakukan hal ini? bukankah sebelumnya ia telah berjanji, bahwa ia akan menjagaku dan melindungiku seribu kali lebih dari yang dilakukan oleh Wonwoo. Tapi, apa ini? inikah yang ia maksud sebagai melindungiku? Kau keterlaluan Oh Sehun. Tanpa kau sadari, kau telah membuat hatiku terluka, dan mengapa saat semua ini terjadi, sosok yang biasanya selalu berada disisiku – Wonwoo, tak ada disampingku? Tak ada lagi sosok yang selalu membuatku tertawa, sosok yang selalu menghiburku dan sosok yang selalu menenangkanku apapun yang terjadi.
Tanpa ku sadari, kedua mata ku pun mulai memanas dan sebulir airmata dengan sempurna menetes dari kedua netraku – tanpa meminta izin sebelumnya. Mengapa kau selalu membuatku terluka, Mr. Oh? Tidakkah harusnya kau melindungiku – sama seperti apa yang kau janjikan sebelumnya?
Merasa muak dengan segala pemandangan yang ada dihadapannya, gadis yang notabene-nya adalah kekasih Sehun pun, tanpa ragu langsung memutar tubuhnya dan memilih untuk hengkang dari tempatnya kini. Gadis mana yang tahan – jika dihadapannya sang kekasih tengah berdekatan dengan seorang gadis lain?
Dengan pandangan yang menunduk dan senyuman yang dengan sempurna hilang dari paras manisnya, sang gadis pun kini tengah sibuk melangkahkan kakinya untuk pergi dari area kampus. Namun, tak lama – langkahnya pun terhenti saat langkah kakinya terhadang oleh sepasang kaki lain, yang entah siapa pemiliknya. Tiba-tiba, sebuah tangan yang diyakini sebagai pemilik dari kaki yang berada dihadapannya pun, kini tanpa izin mulai menyentuh pipinya dan dengan paksa membuat bibir sang gadis tersenyum. Aksi mendadaknya ini, berhasil membuat sang gadis mendongak sempurna.
“Yoyo..” seru sang gadis, saat menyadari siapa sosok yang ada dihadapannya kini.
“Noona, mengapa kau bersedih seperti ini? Kau terlihat jelek - tersenyumlah” ujar sang pria yang diketahui memiliki nama lengkap, Song Yunhyeong – dengan kedua tangannya yang tetap sibuk di pipi sang gadis.
“Kapan kau kembali?” tanya sang gadis setelah bersusah payah melepaskan tangan Yunhyeong dari kedua pipinya.
“Noona, kau belum menjawab pertanyaanku sebelumnya. Mengapa kau bersedih, noona?” balas sang pria lengkap dengan tatapan sayu nan hangatnya.
Sang gadis pun hanya membalas pertanyaannya itu dengan sebuah gelengan – “Noona tak apa Yo, Noona hanya lelah” dusta sang gadis diakhiri sebuah senyuman yang terkesan penuh paksa.
Sang pria pun hanya bisa menatap noona kesayangannya ini dengan tatapan penuh curiga. Ia tahu, jika sang noona saat ini tengah berbohong – dan harusnya gadis itu sadar, jika gadis itu adalah pembohong yang sangat buruk yang pernah ia kenal. Dengan sebuah senyuman yang mengembang dibalik paras tampannya. Yunhyeong pun mulai membuka suaranya.
“Noona, kau belum makan siang bukan? Ayo kita makan siang bersama” ajak Yunhyeong penuh semangat dan tanpa perlu menunggu jawaban dari sang noona, Yunhyeong pun mulai menggiring sang noona untuk mengikuti langkahnya dan tak lupa sebelah tangan Yunhyeong pun kini dengan nyamannya tengah mengalung indah di pundak sang noona.“Aku akan membuat noona selalu tersenyum” batin Yunhyeong tulus.
Tanpa mereka sadari, sepasang mata tengah memandang mereka dengan tatapan yang sulit untuk digambarkan – tatapan marah, kesal, heran dan cemburu berpadu menjadi satu.
“Sebenarnya apa yang dilakukan oleh Sehun hyung?” sinis sang pria yang dengan sempurna tengah menyembunyikan dirinya dibalik salah satu pohon.
**
“Oke, apa ini? entahlah. Ini akibat noona jealous sama sosok Sehun di acara fansign Topi itu – pleaseeee, itu gak kurang deket Hun? Apa mau-mu hah? Sakit Hun T-T Dan kenapa tiba-tiba muncul sosok Yunhyeong disini? Kkk. Heheh Ini karena efek MV terbaru mereka “WYD” yang baru rilis kemarin, asli disana Yunhyeong bener-bener tipe pacar idaman noona banget. Dan kemana hilangnya Wonwoo? Entahlah. Kenapa Wonwoo meninggalkan noona seperti ini T-T – Noona masih belum rela ditinggal Jeon Wonwoo”
©LeeHyunRa
KAMU SEDANG MEMBACA
Between [END]
Fanfiction160501 -160903 [Completed] Sebuah cinta segitiga antara seorang gadis biasa dengan dua sosok pria yang sangat menggoda - dimana dengan egoisnya sang gadis tidak bisa melepas keduanya. Lalu, sampai kapan sang gadis akan terjebak antara dua cinta ini...