may,2016jane
don't tell me you're sorry cause you're not
baby when i know you're only sorry you got caught
but you put on quite a show
really had me going
but now it's time to go
curtain's finally closing
that was quite a show
very entertaining
but it's over now (but it's over now)
go on and take a bow
lantunan suara mba rihanna sukses bikin mood gue rusak.
usaha gue agar sebisa mungkin melupakan hal semalam lenyap seketika. gue terdiam di balkon kamar dan memandang langit kosong.
berharap hari ini hujan deras sehingga gue ga perlu liat ka june.
berharap gue ga pernah kenal altha dan mengobrol untuk pertama kalinya.
berharap setelah itu gue ga cerita apa-apa.
atau berharap gue bisa hapus perasaan yang tak terbalas ini.
diantara cerahnya langit, hati gue mendung. ada geluduk dan halilintar yang menaungi perasaan gue pagi ini.
duuuuk!
"aduh" bangsat ya yang nimpuk jidat gue pake jambu air.
mood gue hancur untuk ke dua kalinya. mata gue berkeliaran mencari pelakunya. sedetik kemudian gue ngesepot seseorang berdiri di depan pagar tengah menenteng bungkusan putih
"hanbin anjir bangsat ya"
ia terkekeh pelan lalu mengjunjung bungkusan tadi "bukain dong, mau bubur gak?"
gengsi gue masih terlalu tinggi untuk gak teriak kesenangan karena kebetulan bokap hari ini ga masak dan lebih milih ikutan senam di kompleks sebelah.
selagi turun, hanbin iseng mencet-mencetin bel. aktifitasnya berhenti saat gue mulai membuka pagar.
"birisik." umpat gue yang dihadiahi cengiran khas kim hanbin.
"yah pagi-pagi moodnya udah jelek." hanbin mengerucutkan bibirnya kedepan, pengen rasanya narik anunya.
bibirnya.
"bacot ah, jadi ga buburnya?"
"yaudah nih" ia mengulurkan plastik putih "abis ini gue anterin lo futsal."
"gaperlu, bisa gojek."
"ga bersyukur amat ada yang peduli."
gue lirik hanbin sekilas lalu pergi kedapur, meraih sendok dan segelas air.
"mau gak?" tawar gue yang mulai menyendok cukup besar.
"gak, lo aja yang makan."
"lo gasuka bubur ya? gapapa sih, bagus, jadi biar gue abisin."
"iyalah orang gue sukanya sama yang makan."
faaak, kenapa dia harus jawab gitu sih. awkward su.
line!
arga : jane lo dimana ini?
arga : 20 menit lagi latihan dimulai, lo telat puterin lapangan 20 kalianjing, gue sampe lupa futsal kumpul jam 7
jane : ok kak otw nih
gue buru-buru ke kamar dan ganti baju lalu dengan asal menyambar tas dan sepatu futsal.
"bin, berangkat"
"lah buburnya?"
"lo bungkus gih" jawab gue asal.
gatau deh hanbin beneran bungkus buburnya apa enggak, gue terlalu sibuk mencari jersey futsal. 5 menit setelahnya kami sudah melaju keluar dari gerbang kompleks
line!
altha : jane
altha : kita perlu ngomong
altha : abis lo futsal yaline!
june : lo dimana?
june : maaf atas kejadian semalem, gue traktir deh abis latihan."jane, gue punya dua tiket nonton syuting anak jalanan, mau nonton gak? kan katanya lu pengen liat mamanya boy" ujar hanbin tiba-tiba, memecah keruwetan otak gue saat baca notif line.
hari ini kenapa sih?
++++
double apdet ga nih kawan-kawan?
KAMU SEDANG MEMBACA
kak june ; junhoe | ✔
Fanfictionkadang orang yang kita perjuangin suka gatau diri, cuma bikin sakit hati. © 2k16 by nath highest rank ; #1 in short story ㅡ 18/07/16. #30 in fanfiction ㅡ october,16.