20

22.8K 3.5K 392
                                    

pada akhirnya mereka batal pergi makan selepas pulang sekolah, di karenakan bobby baru inget uang jajan nya udah abis buat bayar kas bulan ini.

hari ini sabtu, which means malam minggu

malam dimana untuk pertama kali nya ia sah punya pacar. jadi ada alasan untuk keluar rumah atau sekedar beli martabak buat calon mertua.

june sudah mandi dari tadi siang. jaga jaga kalo jane ngode minta diajakin jalan.

ia duduk di sofa ruang tamu dengan segelas milo hangat tak lupa dengan kacang rebus bikinan mama. selagi nunggu acara favoritnya mulai, jejak si gundul, ia mengecek chats yang udah numpuk itu.

line.

june : jane
june : oi
june : woi kecap indomie

jane : anjing
jane : apa

june : tau ga?

jane : ga

june : tar dulu sayang
june : cuma mau ngasih tau 4 dari 5 orang adalah 4orang.

jane : y trs

june : satu lagi kamu, karena kamu cuma 1
june : he he he
june : lucu ga?

jane : mayan

june : jalan kuy

jane : ye blg aja ngajak jalan
jane : dasar remahan rengginang

june : kita itu sangat relationship goals.
june : beli hop-hop yuk
june : cilor

jane : kuy, jemput jam 8 ya

june : ok
june : papa mau martabak telor ga

jane : duh :))
jane : iya katanya, telur bebek nya 3.

june : sip
june : otw

_____

di perempatan sebelum belokan, june berhenti di depan tukang martabak. setelah memesan ia duduk di bangku plastik sambil main game.

karena bosan, ia mengamati keadaan sekitar dan menemukan hanbin berjalan ke arahnya.

"oi kak." sapa hanbin, dengan plastik putih di tangan kirinya.

"oi bin, mau kemana?" june mengantongi hapenya dan menatap hanbin yang mengambil tempat disampingnya.

"kerumah jane."

june sontak kaget, berani ya dia kerumah pacar orang, batin nya.

"lo tau gue sama jane udah pacaran kan?" suara june agak serak menahan gemuruh amarah

hanbin menaikan alis sebelah, setengah mengejek, "suatu hubungan itu ga asik kalo ga ada yang gangguin." hanbin berdiri dan pamit duluan.

sebelum ia benar - benar pergi, perkataan hanbin masih memutar di otak june, "gue ga yakin jane bakal bener-bener bahagia setelah apa yang lo perbuat dulu."

june terdiam cukup lama, mencerna apa yang ia dengar barusan. ia merogoh ponsel nya, hanya dengan cara ini setidaknya bisa memecah keruwetan yang menaungi otaknya.

"bob, ajakin anak-anak futsal sekarang, gua yang bayar."

line!

jane : jadi ga?
jane : aku udah siap
jane : kamu dimana sih?

+++++++++
anjrit makin gadanta:( bentar lg abis sih

kak june ; junhoe | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang