"bobby, selamat ya."
"oi jinan gile lu, lolos juga."
rentetan ucapan selamat membanjiri kedua remaja yang baru lulus itu. senyuman dan juga tawa mereka lepas saat itu juga ketika menemukan kalimat "diterima di ptn pilihan." di web resmi siang ini.
bobby dengan komunikasi ui-nya dan jinan dengan biologi-nya.
"gila, baru kemarin gue nanya apa itu aljabar." bobby mengadah keatas, meniliti bangunan sekolah yang sudah mulai usang.
jinan tersenyum pelan, "iya, perasaan baru kemarin gue ketemu kalian." bobby mengalihkan pandanganya turun, "langgeng ya kita nan sampe nanti."
"geli anjing."
bobby meringis, "cabut kerumah june yuk."
"yuk, tapi makan dulu."
"ya kali ga kuy."
_____
trio macan (3)
jinan : jun, kita otw kerumah ya
bobby : yomans, siapin makanan buat 2 mahasiswa baru yang ganteng ini.
jinan : jgn jun, bobby barusan makan cilung
jinan : bisa muntah kalo makan lg.bobby : yaampun
bobby : sayang...june : paan
june : gw di bandarabobby : lah
jinan : lah
jinan : tega lo jun.bobby : angkat tlp gua.
____
"anjing."
"apaan lo anjing-anjingin gue"
"gua kira lo bakal fight buat jane"
"gu--"
"gue kira lo bakal batalin study lo dan milih kuliah disini, stay bertiga, ngekos bareng, seneng bareng, susah bareng."
"bob--"
"bacot lo. apa alesan lo sekarang? seenaknya ga biarin gue sama jinan meluk lo bentar, ngasih lo kata-kata sebelum lo berangkat, biarin jane sedih-sedihan di kamar."
"....."
"anjing lo jun."
"anjing, terserah lo sekarang, gue gabisa lama-lama, flight ne--"
"gua otw kesana bawa jane."
"bob, ah tolol"
call ended.
+++++
pendek?
iya mantab.
KAMU SEDANG MEMBACA
kak june ; junhoe | ✔
Fanfictionkadang orang yang kita perjuangin suka gatau diri, cuma bikin sakit hati. © 2k16 by nath highest rank ; #1 in short story ㅡ 18/07/16. #30 in fanfiction ㅡ october,16.