Selamat siang gengs!
Karena tempo hari aku udah ngasih tau tentang penerbitan A-Bian-Ca, NAH di sini aku mau kasih tau ke kalian kalau A-Bian-Ca ternyata ada penjualan khususnya! Jadi, buat kamu yang kelamaan nunggu toko buku di kotamu menyediakan A-Bian-Ca, atau buat kamu yang nggak cuma ingin novel A-Bian-Ca aja, bisa ikutan!
Mekanismenya sebagai berikut:
1. Penjualan khusus berlangsung pada 3-15 Juni 2016.
2. Pembeli paket mendapatkan buku A-Bian-Ca bertanda tangan + Totebag A-Bian-Ca + Notebook Bukune.
3. Harga paket Rp95.000, (belum termasuk ongkos kirim) tidak dijual secara terpisah.
4. Pembeli dapat memesan dengan mengisi form di bit.ly/abiancaform (tulis sendiri ya linknya, gampang kok! Hehe.)
5. Setelah mengisi form, tunggu balasan dari admin berupa konfirmasi dan total harga via e-mail.
6. Paket akan dikirim serentak pada 17 Juni 2016
7. Informasi lebih lanjut, bisa tanyain ke aku via line: [at]zaa6932k
Terlampir e-flyer penjualan khususnya, scroll terus sampe bawah ya! Kalau ada yang mau ditanya, langsung hubungi aku aja!
Love, Radin.
PS: A-Bian-Ca udah disebar di toko buku, loh. HEHEHE. Jadi seneng sebelahan sama Cherry Blossom! :)))))
Foto ini di Gramedia PIM dan Matraman. Coba cek, mungkin di toko buku kota kalian (jabodetabek) udah ada!
KAMU SEDANG MEMBACA
A-Bian-Ca (DIBUKUKAN)
Teen FictionBagaimana kalau suatu hari aku menemukan fakta bahwa aku mencintaimu dengan cara yang berbeda dan bersifat involunter? || Copyright©2012-All Rights Reserved