Prolog

1.5K 877 21
                                    

Gadis kecil itu mengangkat kedua tangannya kesamping, lalu mengayun-ayunkan tangannya di udara. Ia merasa terbang seperti burung-burung yang sering Ia lihat dihalaman perkebunan Ibunya.
"Diso, aku terbang. Aku bisa terbang, Diso!" teriak gadis kecil itu kepada seorang bocah kecil yang sedang asyik melihat-lihat benda yang jauh dengan teropong kecil miliknya yang selalu Ia gantungkan di lehernya.

Gadis kecil itu masih asyik mengayun-ayunkan tangannya, Ia sesekali memejamkan matanya, merasa kalau sekarang ia benar-benar sedang terbang.

"Hati-hati, Yo!" Kamu nggak boleh main sampai keluar pagar." teriak Diso kepada gadis kecil yang bernama Yoyo itu.

"Iya, aku tahu kok." kata gadis kecil itu mengerti.

Tetapi gadis kecil itu masih tengah asyik mengayun-ayunkan tangannya dengan memejamkan matanya tanpa membuka matanya sedikitpun.
Kemudian Ia berjalan menuju pagar, dan keluar menuju halaman rumah mungil itu.
Ia terus berjalan menjauh dari rumah dengan tangannya yang di ayun-ayunkan kesamping dan matanya yang terpejam.

Setelah beberapa menit Diso tidak mendengar suara apapun, ternyata Yoyo sudah tidak berada dihalaman rumahnya itu.
"Yoyo, kamu dimana?" Diso mencari-cari keberadaan Yoyo yang sudah tidak ada dihalaman rumahnya.
Ia berlari-lari untuk mencari Yoyo tetapi Ia tidak juga menemukan gadis kecil itu.

Diso terus berlari mencari sahabatnya itu, berlari melewati kerumunan orang-orang yang tengah asyik menjalankan aktivitasnya.
Melihat-melihat ke toko mainan dipinggir jalan karena Ia fikir Yoyo akan berada disitu, tetapi sayangnya Yoyo tidak ada ditoko itu.

Tiba-tiba mata Diso bergerak ke arah gadis kecil yang sedang berada ditengah jalan raya. Diso tau siapa gadis kecil itu, itu Yoyo!

"Awas, Yoyoooo!!!!!!!" teriak Diso kepada Yoyo.

Tetapi sayangnya, itu semua telat.

BRUUUUUUKKK.....

Suara kencang dari mobil berwarna merah itu sudah melaju dengan sangat kencang.

"Yoyooooo!!!!!!"

~

~

Segitu dulu yaaa.... because it's just a prolog.

Please respect the author by vote this story~
But if you don't like this story, it doesn't matter.
But perlu kalian tahu, I really hope you guys want to leave one comment for me so I can change this story for the better^^

Thank you

Failure | EXO CASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang