2- Harusnya gue marah!

957 815 14
                                    

C H A N Y E O L

Gue berangkat nggak terlalu pagi hari ini, gue pergi ke parkiran yang biasa gue tempatin diparkiran sekolah

Tapi disaat gue pengen makirin motor gue, ada seorang cewe yang juga lagi makirin motornya ditempat parkiran yang biasa gue pakai.

Eh tunggu... Gue kayaknya kenal sama tuh cewe.
Yap, nggak salah lagi, itu cewe yang selalu ngajak gue buat perang dunia.

Gue menghampiri cewe itu dengan emosi yang meluap-luap.
Bukannya gue pemarah, tapi sekarang kalo ngeliat tuh cewe bawaan gue kesel aja. Iya, kesel. Gue kesel woi!

Gue buru-buru nyamperin dia dan dengan keselnya gue bilang,  "Woi! Parkiran kan masih luas, bisa nggak lo nggak usah parkir disini! Ini parkiran khusus buat motor gue. Jadi cepet lo pindahin motor lo!"

Cewe yang selalu bikin gue emosi membalikan badannya ke arah gue. Setelah tau kalo gue yang ngomel-ngomel, cewe itu berbicara tak mau kalah, "Lah lo fikir ini parkiran punya bapak lo! Lagian dari kemaren-kemaren gue parkir disini! Dan lo nggak perlu ngelarang-ngelarang gue buat parkir dimanapun yang gue mau!"

Sebelum gue ingin ngejawab lagi ucapannya, itu cewe resek keburu jalan nabrak badan gue dengan kencengnya dan langsung pergi gitu aja ninggalin gue.

Yatuhan, kenapa harus ada cewe kayak dia coba?! Mimpi apa gue bisa kenal sama tuh cewek resek!

Eh by the way, kalian mau tau siapa cewe itu?
Hemm tunggu, kayaknya sebelum gue kasih tau juga kalian udah tau.
Cewe itu nggak lain nggak bukan ya si Yoyo, eh Yona... Entahlah gue nggak terlalu mikirin namanya. Intinya setiap gue ngeliat dia, darah gue selalu naik dan gue jadi nggak bisa mikir apapun.

***

Gue melirik jam tangan gue yang diberikan oleh sahabat gue 1 tahun yang lalu.
Yap, I always use the gift from my friend... Karena apapun yang dikasih sama temen gue, itu berarti banget buat gue, nggak peduli berapapun harganya, because it's very valuable to me.

Sekarang udah pukul 11.00, gue perhatiin semua temen-temen sekelas gue yang udah siap-siap dibangkunya masing-masing. Kecuali orang satu ini yang berhasil nyuri pandangan gue. Disaat gue liat Fel Tian Songsaengnim udah mau masuk ke kelas, cewe itu malah buru-buru keluar kelas buat ngelap mukanya yang terbilang kecil tapi nggak begitu kecil. Entahlah... Gue tau apa alesannya ngelap seluruh mukanya pake air, yang jelas biar nggak ngantuk pas pelajaran Biologi, karena dia emang terkenal suka tidur dikelas.

Kalo diperhatiin dan difikir-fikir, dia sama sekali nggak punya kelebihan, yang ada cuma kekurangan yang ngebanjiri hidupnya.

But, wait. Why Iam thinking about her? Who cares?

Suara Fel Sonsaengnim ngebuat gue sadar dan kembali ke dunia nyata,
"Sekarang Sonsaengnim mau kalian mengerjakan tugas kelompok yang beranggotakan hanya dua orang. Karena tugas ini sangatlah mudah, dan Sonsaengnim yakin kalian bisa mengerjakannya dengan waktu yang tidak lama. Kelompoknya Sonsaengnim tentukan berdasarkan urutan absen kalian." kata Fel Tian  Sonsaengnim sembari membaca-baca absen murid-murid kelas 11.3 itu.

WHATT? WHAT THE HELL?

Tugas kelompok kemaren gue udah sekelompok sama cewek resek dan sekarang gue harus sekelompok sama dia lagi? Mimpi apa gue woi!

Tolong sadarkan hamba dari mimpi buruk ini ya Tuhan....

"Aajun satu kelompok dengan Aci Le." seru Fel Tian Sonsaengnim nyebutin nama-nama murid-murid kelas 11.3 dengan suara yang sudah terkenal seantero kelas itu, tapi kayaknya udah terkenal seantero sekolah deh.

Failure | EXO CASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang