Violetta POV
Setelah memanggil Mom agar menemui Harry, Aku langsung pergi kekamar Dan mandi. Tak lama setelah Aku mandi, seseorang mengetuk pintu.
"Masuklah, pintu Tidak dikunci" kataku. Kemudian pintu kamarkupun terbuka, menampakkan wajah momku. "Ada apa Mom?"
"Apa kau sudah makan?" Mom bertanya dengan nada lembut.
"Sudah, Mom" jawabku seraya tersenyum.
"Hayo.... habis kemana aja anak Mom Yang cantik ini sama Harry?" Tanya Mom Yang sontak membuatku melotot.
"Mom ini..., Vio tadi cuma ke restoran makan aja kok Mom..."
"Masa sih, wajah kamu nggak meyakinkan tuh" goda mom.
"Mom..., iya-iya tadi Vio sama teman-teman Vio, bolos waktu pelajaran kedua. Soalnya temannya Vio minta traktiran. Nah, Harry itu mau kasih traktirannya, jadi kita pergi ke restoran untuk makan." Jalasku.
"Lah, emang teman kamu nggak Ada Yang tau kalau kamu itu udah pacaran 3 minggu?" Tanya mom.
"Enggak, tadi aja sebenarnya mereka nggak akan tau kalau Vio nggak ke cafeteria"
"Kok bisa gitu?".
"Ya, Soalnya tadi Vio itukan nggak sarapan tuh Mom, jadi Vio ke cafeteria mau beli Burger. Eh, ketemu sama Harry, jadilah kita ngobrol-ngobrol gitu mom. Nggak taunya teman Vio itu pergi ke cafetaria juga mereka mau beli minuman, tapi mereka nggak jadi beli minuman Karena liat Vio ngobrol sama Harry, merekapun pergi lagi. Setelah Vio ngobrol sama Harry, Vio ke tempat teman-teman Vio ngumpul. Sampai disana eh, Vio malah ditatap tajam-tajam sama mereka. Terus Vio ditanya sama teman-teman Vio siapa Harry, Vio sih maunya teman-teman jangan tau siapa Harry dulu, Vio belum siap ngasih tau mereka. Jadi vio jawab itu teman Harry, mereka nggak percaya mom. Yaudah kita nemuin Harry, kalau harry mah orangnya begitu mom, jadi pas vio baru ketemu sama Harry, harry langsung nyapa Vio pakai Baby-babyan segala lagi. Mereka jadi tau deh... terus biasa, Goldie minta traktiran, harry setuju mau ngasih traktiran. Jadilah kami pergi ke restoran. Begitulah singkat cerita dari apa yang Violetta Verocas Wilblood alami hari ini. Terima kasih anda telah mendengarkan cerita Violetta yang Cantik ini".
"Oh" Mom beroh ria.
"Oh?" Sang Putri Vio telah membeo.
"Iya, oh. Emang mau gimana lagi?" Tanya mom.
"Mom..., setidaknya katakan sesuatu yang lebih memuaskan" kataku.
"Mmm, sama-sama?" Kata mom yang lebih seperti bertanya.
"Ah, terserah. Vio ingin istirahat dulu" kataku. Lalu berbaring diatas kasur queen size ku.
"Baiklah, mom keluar" kata mom. Yang kujawab dengan gumaman tak jelas. Mompun keluar. Tak lama kemudian akupun tidur.
Author POV
Sementara Vio tidur, dilain tempat Harry sedang mengendarai motornya, entah kemana tujuannya saat ini. Ia sedang malas dirumah, menurutnya jika dirumah ia pasti hanya akan tidur-tiduran atau mendengarkan musik saja. Tiba-tiba sebuah ide muncul di otaknya, yaitu pergi ke kantor Dadnya. Dengan segera ia pergi menuju kantor Dadnya.
Sampai disana ia langsung berjalan menuju ke salah satu lift, baru saja ia ingin memasuki lift tersebut namun, seorang satpam menahannya.
Harry POV
"Maaf, siapakah yang ingin anda temui?" tanya satpam tersebut.
"Mr. Brandon" jawab Harry ketus.
"Tidak bisa, Mr. Brandon sedang meeting. Lalu apakah anda telah membuat janji?"
"Tak apa, aku akan menunggunya di ruangan ku" kataku datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD LOVE (DISCONTINUED)
RomantizmAwalnya mereka memang tidak saling mencintai. Namun, seiring berjalannya waktu sebuah perasaan akan tumbuh. Perasaan yang tumbuh semakin besar, hingga akhirnya mereka menyadari bahwa perasaan itu adalah Cinta.