Cast

83.1K 3.4K 102
                                    

• Reyhan Adriyatama, 32 thn

Seorang duda yang memiliki dua orang anak; 1 putra dan 1 putri. Bekerja sebagai Manager.

• Raina Amertha Putri, 27 thn

Seorang perempuan cantik, berprofesi sebagai guru SD dan juga walikelas Raka.

• Raka Adriyatama, 7 thn

Putra Reyhan dan Rania. Siswa yang duduk di bangku sekolah dasar kelas 1.

• Raisa Adriyatama, 4 thn

Putri Reyhan dan Rania. Gadis kecil yang akan masuk taman kanak-kanak.

• Rania Ardina Putri, 30 thn

Istri Reyhan dan Ibu dari Raka dan Raisa.

• Faisal Rafathar, 30 thn

Teman dekat Raina.

• Zarreta Rayya Fazhiya, 27 thn

Sahabat Raina.

• Rafka Fauzan, 32 thn

Sahabat Reyhan.

• Fariz Ridwan Zakaria, 32 thn

Sahabat Reyhan sekaligus kakak kandung Rania.

• Arisa Latifa Adriyatama, 24 thn

Adik kandung Reyhan.

~SINOPSIS~

Di usianya yang menginjak 31 tahun, Reyhan harus berlapang dada mengikhlaskan kepergian istrinya, Rania. Meninggalkan dua orang anak yang masih membutuhkan kasih sayang seorang Ibu.

Raka dan Raisa.

Sebagai seorang ayah, ia pun berusaha untuk menjadi seorang Ibu bagi kedua anaknya. Hingga pada satu hari, ia merasa dirinya egois jika tidak membiarkan kedua anaknya mendapat kasih sayang seorang Ibu.

Di tengah penantian bidadarinya, datang lah seorang perempuan yang menarik perhatiannya. Perempuan yang mempunyai nama yang mirip dengan Alm.istrinya, yakni Raina.

Ketika takdir membiarkan mereka dekat, masalah bermunculan dengan fakta yang di sembunyikan. Sampai pada akhirnya, apa yang selama ini ia nantikan berujung pada kebahagian yang Allah berikan.


"Dan jika berjodoh, Allah tidak akan menjauhkannya, Ia memiliki cara terbaik untuk mendekatkannya."

.
.
.
.
.
.

p.s: saya tulis cast di sini bukan untuk membuka semua pemeran. Disini hanya memaparkan saja secara singkat, karena nanti di dalam cerita akan lebih dijelaskan lagi.

Ditunggu vote and commentnya.

Banyak vote and comment cepet di next

Salam,

-Hana-

Hati yang Menanti - [ Love Series 1 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang