3

45 3 0
                                    

Hari ini hari sabtu,itu tandanya kegiatan sekolah yang akhir-akhir ini sangat menguras pikiran dan tenaga Liliana, berhenti untuk memberikan waktu jeda sebelum masuk sekolah kembali di hari senin.

Seperti biasa setiap hari sabtu Liliana dan Rilo menghabiskan waktu bersama.

On massage...

*li,nanti aku jemput kamu jam 7 malem ya! See you my Lil💕*

*ayey captain Riloku💞*.

Setelah selesai menjalankan ibadah sholat maghrib,Liliana langsung mempersiapkan diri.
Celana jeans hitam dan kaus putih polos sudah membalut tubuh mungilnya.
Memoles wajahnya dengan sedikit make up dan tidak lupa ia memakai gelang tali pemberian Rilo.

Suara klakson mobil terdengar,itu tandanya Rilo sudah ada di depan rumah,Liliana bergegas turun dari kamarnya yang berda di lantai dua untuk menemui Rilo.

"Assalamualaikum?" Ucap Rilo di depan pintu rumah Liliana.
Tak lama pintu terbuka dan menampakan sosok perempuan paruh baya yang tersenyum hangat menatapnya.
"Waalaikumsalam,eh nak Rilo toh,masuk dulu ayo ayo" ajak Rani,Mamanya Liliana.
"Iya tante,makasih" jawab Rilo santun.
Tak lama Liliana datang dan menemui Rilo yang sedang duduk di ruang tamu.
"Haiii Ril" sapa Liliana dengan cengiran khasnya dengan tangan yang terangkat lalu berlari ke arah Rilo.
"Ih kamu kayak anak kecil aja si cengir lebar terus lari-lari gitu" ledek Rilo.
"Gapapa yang penting imut,wlee" jawab Liliana dengan juluran lidahnya.
"Iya deh imut kok imut,yaudah yuk jalan" ajak Rilo,sambil mengacak-acak rambut Liliana.

"Maa,Lili pergi ya sama Rilo,Assalamualaikum" ucap Liliana sambil mencium tangan Mamanya.
"Iya tante,Rilo juga pamit ya,Assalamualaikum" tambah Rilo.
"Waalaikumsalam, Hati-hati di jalan ya,jangan pulang terlalu larut!" Pesan Rani kepada mereka berdua.

Jangan lupa vomment ceritaku ya!
See ya!

DEEPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang