Seohyun memandangi Taehyung dari atas sampai bawah, memastikan tidak ada yang salah dengan penampilannya sekarang. Sekarang dia sedang memilih baju untuk debut Taehyung lusa, tentu saja Seohyun dengan mudah bisa mendebutkan Taehyung di semua acara musik TV Korea.
"Unnie, apa kau tidak mempunyai kemeja berwarna putih? Aku tidak suka melihat Taehyung memakai warna gelap" Tanya Seohyun pada Yuri, pemilik butik tempat Taehyung dan Seohyun berada, Yuri memang sahabat Seohyun, karena itu butik Yuri mau menjadi sponsor untuk kostum panggung Taehyung.
"Ini beberapa kemeja warna putih, silahlan dipilih Hyunie" Yuri mendorong rak baju dengan beberapa kemeja warna putih yang digantung. Seohyun mulai memilih - milih kemeja yang cocok untuk Taehyung.
"Apa kau tidak ingin memperkerjakan seseorang untuk mengatur baju panggungnya hyun?" Tanya Yuri
"Ani, aku harus memastikan sendiri mana baju yang pantas untuk artisku"
Seohyun memilih sebuah kemeja putih dengan garis hitam pada kerahnya,lalu memberikannya pada Taehyung.
"Cobalah kemeja ini Tae" Taehyung hanya mengangguk lalu masuk untuk berganti baju
"Sepertinya dia sangat istimewa sampai kau mau turun tangan langsung" Ucap Yuri membuat Seohyun menghentikan aktifitasnya memilih - milih kemeja untuk Taehyung
"Unnie, dia itu artis pertamaku yang ku debutkan, tentu saja dia istimewa"
"Benarkah? Bukan karena dia tampan?"
"Unnie, jangan menggodaku, dia itu lebih muda dariku"
"Wae? Kekasihku juga lebih muda dua tahun"
"Dia empat tahun dibawahku" Seohyun berbisik pada Yuri
"Ayolah Seohyun, jaman sekarang cinta tidak pandang usia, kalian terlihat cocok, dan kau terlihat sangat lembut jika bersama dengannya, Seohyun yang cuek dan dingin sudah hilang"
"Unnie, aku bilang jangan menggodaku"
"Maaf noona, apa bagus?" Suara berat Taehyung menginterupsi percakapan Seohyun dan Yuri, Seohyun memandang Taehyung yang tampak menawan, postur tubuh Taehyung yang tinggi membuat penampilannya semakin tampan, dengan tampilan sesederhana itu saja pesona seorang Kim Taehyung mampu membuat dua wanita yang lebih tua darinya speechless.
"Noona" Taehyung mencoba menyadarkan kedua wanita dihadapannya.
"Maaf Tae" Seohyun menghampiri Taehyung lalu mengancingkan bagian paling atas kemeja Taehyung. Entah apa yang dipikirkan Taehyung sampai dia sekarang menahan nafas, jantungnya memompa lebih cepat, jaraknya dan Seohyun sangat dekat. Seohyun mendongak memandang Taehyung.
"Kau terlihat tampan Tae" Seohyun melempar senyum mautnya pada Taehyung, senyuman yang paling Taehyung suka tapi mampu membuat Taehyung sulit bernafas, mereka saling menatap, entah kenapa mata mereka enggan berpaling, Seohyun menyadari mata Taehyung sangat indah, tatapan Taehyung telah membuat hati Seohyun berdesir.
"Kau juga cantik noona, sangat cantik" tanpa sadar Taehyung mengeluarkan sebuah pujian yang sangat tulus dari hatinya, Seohyun terlihat kebingungan.
"Maaf noona" Taehyung menjauhkan dirinya dari Seohyun, suasana menjadi canggung, ini aneh sangat aneh, setiap Taehyung dan Seohyun berdekatan atau melakukan skinship mereka akan menikmatinya lalu berakhir dengan situasi yang canggung, apa mereka mulai tertarik satu sama lain? Mungkin iya, hanya saja mereka belum menyadarinya.
"Kurasa kalian lebih cocok menjadi sepasang kekasih" kata Yuri
"Unnie berhentilah menggodaku"
"Wae? Kau tidak masalah kan Tae mempunyai kekasih yang lebih dewasa?" Tanya Yuri pada Taehyung, Taehyung terkejut mendapatkan pertanyaan seperti itu, tentu saja dia tidak masalah, apalagi wanita itu Seohyun, tapi dia tidak mungkin menjawab jujur, dia cukup tahu diri dengan statusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE LIGHT
RandomKim Taehyung, pemuda 25 tahun yang mempunyai masa lalu yang sangat menyedihkan, dia menganggap masa depannya akan suram dan jalan hidupnya terlalu gelap, sampai dia bertemu dengan wanita cantik bernama Seo Joohyun, seketika sebuah cahaya datang meny...