Seohyun tersenyum melihat Mingyu yang sedang bernyanyi, untunglah Seohyun yang datang karena di sekelilingnya mayoritas ibunya yang datang.
"Mingyu, Fighting" teriak Seohyun, Mingyu tersenyum lebar melihat Seohyun
Akhirnya acara pentas seni Mingyu selesai, Seohyun segera mencari Mingyu.
"Imo" Seohyun segera menangkap Mingyu yang berlari ke arahnya lalu menggendongnya
"Aigoo, Mingyu hari ini sangat keren" Seohyun mencubit gemas hidung Mingyu
"Suara Mingyu bagus kan imo seperti appa?"
"Tentu saja lebih bagus Mingyu" Mingyu dan Seohyun tertawa
"Ini eommanya Mingyu? Perkenalkan aku eommanya wonwoo" Seorang wanita tiba - tiba menyapa Seohyun
"Anyeong haseyo, wonwoo eomma" Seohyun membungkuk sopan pada wanita itu
"Astaga kau sangat cantik, kenapa Mingyu masih memanggilmu imo? Kau pasti merasa masih menjadi orang lain, Apa karena Mingyu appa belum juga melamarmu?"
Jlebb
Entah kenapa Seohyun merasa tertusuk dengan pertanyaan itu.
"Terima kasih, aku tidak ingin memaksa Mingyu untuk memanggilku eomma, lagipula aku dan Mingyu appa baru saja memulai untuk berhubungan"
"Ah benar, Mingyu appa sekarang sudah menjadi penyanyi, pasti akan susah untukmu menikah dengannya" Seohyun tersenyum kecut mendengar perkataan wanita itu.
"Bersabarlah, mungkin Appa Mingyu akan menikahimu setelah dia benar - benar sukses, semoga saja dia masih mengingatmu jika dia sudah terkenal, Mingyu beruntung memiliki calon eomma yang sangat cantik dan mau menerima apa adanya"
"Kalau begitu saya permisi dulu" Seohyun segera meninggalkan wanita itu, dia takut wanita itu akan melanjutkan perkataan pedasnya dan bisa berpengaruh buruk pada Mingyu.
"Imo, memangnya imo harus menikah dulu dengan Appa agar bisa menjadi eommanya Mingyu?" Seohyun mengernyitkan dahinya
"Memangnya menikah seperti apa? Apa imo dan Appa sudah menikah? Apa Mingyu harus memanggil imo eomma sekarang?"
"Mingyu, menikah itu saat imo dan Appa mengikat janji di hadapan Tuhan untuk selalu hidup bersama, Mingyu boleh memanggil imo eomma sekarang tidak perlu menunggu imo dan appa menikah dulu"
"Tapi kata Appa, Mingyu tidak boleh memanggil imo eomma, kata Appa, Mingyu punya eomma yang sebenarnya, tapi eomma sedang pergi jauh, nanti kalau eomma Mingyu yang sebenarnya datang, Mingyu harus meminta ijin padanya untuk memanggil imo eomma"
Deg
Seohyun merasakan hatinya berdenyut nyeri, ternyata Taehyung masih menghormati Eomma kandung Mingyu sampai harus berkata seperti itu pada Mingyu.
"Kalau begitu turuti saja Appa, sekarang kita pergi menemui Appa ya" Mingyu mengangguk antusias, lalu Seohyun segera membawa Mingyu ke mobilnya.
***
Taehyung selesai menyanyi didepan penggemarnya, dan sekarang waktunya untuk menerima pertanyaan dari penggemarnya. Taehyung menjawab pertanyaan yang dilontarkan pembawa acara dengan baik, sampai pada satu pertanyaan yang sangat sensitif untuknya.
"Ada yang bertanya, Taehyung~ssi, Apakah kau pernah berkencan sebelum debut menjadi penyanyi?"
Taehyung terlihat bingung bahkan Jimin terlihat panik.
"Pernah, aku pernah kencan satu kali, dia cinta pertamaku" Taehyung mencoba menjawab dengan tenang.
"Benarkah? Hanya satu kali?" Tanya pembawa acara itu lagi, bersamaan dengan Seohyun dan Mingyu datang. Seohyun dan Mingyu tersenyum lalu melambaikan tangan pada Taehyung, melihat mereka membuat Taehyung mantap untuk menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE LIGHT
RandomKim Taehyung, pemuda 25 tahun yang mempunyai masa lalu yang sangat menyedihkan, dia menganggap masa depannya akan suram dan jalan hidupnya terlalu gelap, sampai dia bertemu dengan wanita cantik bernama Seo Joohyun, seketika sebuah cahaya datang meny...