My Love, My Prince Part 1

104 4 0
                                    

Judul : Naui Sarang, Naui Wangja (My Love, My Prince)

Genre : Drama, Romantic

Cast : Kim Hyemi (Suzy), Park Jung Soo (Leeteuk), Kim Jong Woon (Yesung), Song Yi Kyung, Park Chae Rin, Kim Hyemi appa, Kim Hyemi eomma, Kim Jong Woon appa, Tuan Park, Tuan Oh, Heenim (Heechul).

Author : Lee Ara (RheyTeuk)


Kim Hyemi, seorang yeoja (wanita) yang sangat cuek, setidaknya begitulah adanya sebelum kehidupannya dimasuki oleh dua orang namja (pria) tampan yang berbeda kepribadian dengan dirinya. Dia berprofesi sebagai guru tari di sanggar tari miliknya sendiri yang merupakan hasil kerja sama dirinya dengan sahabatnya, Song Yi Kyung. Mereka juga sekaligus mengajar aerobik dan senam di tempat itu. Hyemi adalah warga kota Busan tetapi sekarang bekerja di kota Seoul.

"Hyemi ah, hari valentine semakin dekat. Apa kau tidak ingin mencari kekasih?" tanya Song Yi Kyung selepas mereka berlatih modern dance. "Neo..., seperti appa dan eomma-ku saja. Aku masih ingin melajang," jawab Hyemi seperlunya dan sedikit menghindar. Ia melap keringat yang membasahi leher dan wajahnya dengan handuk.

"Jinjja? Kau tidak merasa iri dengan orang-orang yang memiliki pacar?" selidik Yi Kyung setelah meneguk air mineral dari dalam botol minumannya. "Ani," jawab Hyemi datar dan terkesan tidak perduli.

"Keureohdamyeon... tentang perjodohanmu dengan dokter itu bagaimana?" tanya Yi Kyung lagi yang sangat penasaran tentang nasib percintaan sahabatnya itu. "Hh..., mollayo. Aku jadi tidak bersemangat kalau mengingat soal perjodohan itu," ujar Hyemi seraya menarik nafas. Hyemi terkesan menghindar dari perbincangan ini.

Ponsel Hyemi bergetar tanda mendapat pesan masuk.

Hyemi ah, eodi e isseoyo jigeum?

( Hyemi, dimana kau sekarang?)

Appa menyuruhmu pulang ke rumah.


"Nugayo? (Dari siapa?)" tanya Yi Kyung penasaran. Hyemi mengerling malas.

"Eomeoni. Katanya Appa menyuruhku pulang ke Busan," jawab Hyemi lalu meneguk minumannya. 

"Gago sipeoyo? (Apa kamu akan pergi?). Mungkin appa-mu akan memaksamu bertunangan dengan dokter itu," kata Yi Kyung menakut-nakuti Hyemi.

"Yi Kyung-ah...!" protes Hyemi yang benar-benar merasa terganggu karena ucapan temannya barusan.

"Arasseo! Arasseo! Josimhae! (Aku mengerti! Aku mengerti! Jaga dirimu!)," sahut Yi Kyung. Hyemi meninggalkan Yi Kyung dan langsung menuju Busan.


Sesampainya di Busan, di rumah orang tua Hyemi.

"Eomma, appa, kenapa menyuruh aku pulang mendadak sekali?" tanya Hyemi sedikit kesal. "Hyemi-ah, ibu siapkan kau sup hangat, ya!" kata ibu Hyemi. "Eomma, daedaphae! (Ibu, jawablah!). Kalau kalian menyuruhku pulang hanya karena masalah pertunangan itu percuma saja. Aku tidak akan mau menikah!" seru Hyemi ketus.

BRAKK!!!

Ayah Hyemi menggebrak meja dengan penuh emosi. "Anak macam apa kau ini? Berani-beraninya berkata seperti itu pada orang tuamu," bentak Ayah Hyemi. "Appa, dwaesseo..." rajuk Ibu Hyemi menenangkan suaminya.

"Apa kau tidak tahu kalau usaha keluarga kita sedang diambang kehancuran? Appa sudah tidak punya apa-apa lagi kalau saja appa-nya Jong Woon tidak membantu membayar hutang-hutangku. Dia mau membantu kita itu karena Jong Woon sangat menyukaimu! Jadi sebagai balas budi appa ingin menikahkan kalian, lagi pula appa mungkin tidak akan bisa menjagamu dan eomma-mu lagi," tutur Ayah Hyemi.

Naui Sarang, Naui Wangja (My Love, My Prince)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang