My Love, My Prince Part 4

47 3 0
                                    

Hari yang ditunggu-tunggu oleh Hyemi dan Yi Kyung akhirnya tiba. Kompetisi menari. Jung Soo duduk paling depan di sisi kanan panggung untuk menonton kedua temannya itu.

Penampilan demi penampilan dari masing-masing peserta sangatlah bagus. Hyemi dan Yi Kyung yang menunggu giliran saat ini sangat gugup.

"Mi ah, kita lakukan yang terbaik! Sudah sejauh ini, kita pasti menjadi yang terbaik!" sahut Yi Kyung memotivasi Hyemi yang terlihat lebih gugup darinya.

"Ne. Fighting!" seru Hyemi.

"Um, fighting!" jawab Yi Kyung penuh semangat.

Akhirnya tiba giliran Hyemi dan Yi Kyung. Mereka memakai konsep bertemakan burung merak dan berpakaian serba hijau dengan hiasan kepala seperti dari emas.

"Saat kami berlibur ke Indonesia, kami sempat menonton tarian yang menjadi salah satu khas dari negara tersebut yang mereka sebut jaipong. Kami rasa tarian itu sangat eksentrik. Jadi, kami akan mengkombinasikan tarian tersebut dengan modern dance," ucap Yi Kyung memberikan sambutan awal. Lalu mereka mulai menari.

Di tengah penampilan Hyemi dan Yi Kyung rupanya Jong Woon menyempatkan hadir meskipun ia sedikit terlambat. Jong Woon duduk di sisi kiri depan. Ia tak henti-hentinya tersenyum pada Hyemi meski Hyemi baru menyadari kehadirannya di saat-saat terakhir penampilannya.

Selesai acara.

"Chukhae! Kalian sangat memukau!" Jung Soo memberi selamat pada dua gadis itu yang ternyata memenangkan kompetisi sebagai juara pertama.

"Aigo, aku tidak percaya kalau kita menang!" seru Hyemi dengan sangat gembira ia lantas memeluk Jung Soo saking bahagianya. Jung Soo dan Yi Kyung terperangah.

"Ye, Mi ah. Sudah ku bilang kita pasti menang. Ide tarian kita itu memang sangat bagus!" sahut Yi Kyung dengan bersemangat.

"Omo, oppa. Aku sangat bahagia," kata Hyemi saat memeluk Jung Soo.

"Ehm, Hyemi ah...," kata Yi Kyung setengah berbisik. Yi Kyung mencoba memberitahu Hyemi kalau Jong Woon kini berada di hadapan mereka tengah melihat Hyemi memeluk Jung Soo.

Hyemi sadar dan melepas pelukannya dari tubuh Jung Soo. Ia terlihat kikuk di depan Jong Woon saat ini.

"Oppa," kata Hyemi gugup menyadari tatapan tidak suka dari mata Jong Woon yang sangat tajam. Tapi seketika tatapan itu berubah. Bibir tipisnya menyunggingkan senyuman yang manis.

"Hyemi ah, chukhae!" Jong Woon memberi selamat seraya menghampiri Hyemi.

Jung Soo memandangi Jong Woon lekat-lekat dari atas sampai bawah. Baru kali ini mereka bertemu secara langsung.

"Oppa, mari ku kenalkan pada teman-temanku. Ini Song Yi Kyung dan yang ini Park Jung Soo," kata Hyemi pada Jong Woon.

Jong Woon memperlihatkan keramahannya saat berkenalan dengan teman-teman Hyemi.

"Cagiya, bukankah kita hari ini akan berlibur? Apa kau ingat?" Jong Woon mengingatkan seraya merangkul pinggang Hyemi dengan sebelah lengannya. Hyemi langsung salah tingkah. Jung Soo terlihat menunjukkan ekspresi ketidaksukaannya, sedangkan Yi Kyung memasang wajah orang yang merasa iri dengan kedekatan antara Hyemi dan tunangannya.

"Ne, oppa. Aku ingat. Tapi aku harus ke sanggar dulu untuk mengambil barang-barangku," jawab Hyemi.

"Geurae, kau ganti pakaian saja dulu. Aku akan menunggu di mobil. Semuanya, sampai jumpa! Senang bisa berkenalan dengan kalian," kata Jong Woon seraya berpamitan. Jong Woon akhirnya meninggalkan mereka bertiga.

Naui Sarang, Naui Wangja (My Love, My Prince)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang