Perrie's Pov
Saat konser One Direction yang kedua berlangsung,
Aku melihat lampu konser yang berada tepat diatas Zayn, goyang dan ingin terjatuh. Aku berlari sekuat tenaga untuk menyelamatkan Zayn dan memeluknya.
Tapi apa jadinya?, aku salah, One Direction ternyata memang sengaja ingin menjatuhkan lampu itu, semata mata untuk atraksi dan hiburan semata.
Kemarahan Zayn sudah tidak bisa terbendung lagi, dia menekan rahangku sekuat mungkin dan mencengkram tanganku kuat kuat
"Lo tuh malu maluin gue tau gak!masuk lu sekarang!" Dia memarahiku tepat didepan fansnya. Padahal tadinya, aku hanya ingin menyelamatkan Zayn. "Udah sana masuk!!"geram dia. Aku masih terdiam. "Lo denger gak sih barusan gue ngomong apaan?!MASUK!!GUE BILANG MASUK!!"perintahnya, aku membalikkan badanku dan berlalu dari hadapan Zayn.
Aku berlari ke area rest room, disana aku menemui Gigi hadid.
"Gi..gigi?kok kamu bisa ada disini?"tanyaku bingung. Untuk apa dia disini?, aku semakin curiga.
"Gue disini nemenin Zayn lah!, zayn bilang katanya Istrinya ada disini, makanya gue ngumpet disini..upss..gue keceplosan!"jawab gigi secepat mungkin
Degh!
Rasa bersalah, rasa sakit, rasa kecewa kini hadir lagi menutupi relung hatiku. Aku menangis. Aku terdiam tanpa kata didepan Gigi.
"Pantes aja Zayn bosen sama lo, cengeng si!udah gitu, bisanya malu2in suaminya doang!"tambahnya.
Sakit.sakit.sakit mendengar perkataan Gigi.
Sulit sekali bernafas, aku sulit menerima semua ini, Zayn menyuruhku kesini tapi apa?, dia membuatku semakin sakit hati.Seorang laki laki berdiri di ambang pintu menatapku dengan geram dan berkata
"Gila!lo gila!apa yang lo lakuin tadi,hah?itu bener bener Gila! Masih untung tadi gue gaikutan Zayn buat marah2in lo, lo hampir buat konser kita gagal! Emang ya, lo tuh cuma parasit kehidupan Zayn tau gak!"
Ucapnya memakimakiku. Dia mendekatiku, aku mundur, mundur, dan terus mundur.
"Lou!"ucap Elean, yang merupakan istri dari Louis mencegah perbuatan Louis yang ingin mendorongku dari balkon atas.
Louis?,ya, dia Louis, laki laki yang memarahiku?ya, dia Louis! Aku tidak mengerti mengapa semuanya jadi seperti ini?.
Aku pasrah dan berserah diri.
Elean mendatangiku.dan Louis,
"Kamu gak boleh emosian gini, lou!, dia lagi hamil!jaga sikap kamu!"jelas Elean
"Tapi karena dia, Konser gagal tadi, sayang!"bentak Louis pada Elean
"Tapi tindakan lo fatal bro!"ucap liam yang tiba tiba datang bersama istrinya, Sophia
"Gimana kalo terjadi sesuatu sama perrie dan anaknya?lo mau tanggung jawab?!"tambah Sophia, aku benar benar semakin merasa bersalah,
"Please, jangan salahin Louis, dia bener kok, aku cuma parasit!"ucapku sambil menangis
"P, ayo, kamu ikut aku aja!, daripada disini, kamu jadi makian banyak orang nanti" ucap laki laki yang berada didepanku sekarang. Dia bukanlah zayn, dia menggenggam tanganku dan mengajakku berlari.
Bertemu Zayn, Zayn mencegahku dan terkecoh dengan laki laki itu
"Perrie, siapa dia?"tanyanya bingung
"Kenalin, gue Adam Wright, mantannya Perrie!"
Apa yang dia lakukan?dia menyebutkan dirinya Adam Wright?.
Ya, memang benar dia Adam Wright, mantan kekasihku
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Can't We Be Like Them?
FanficPerrie Edwards, Seorang Istri member boyband yang tampan namun, tidak bisa menyentuh dan menggapai hatinya karena kebencian berada didalam seorang suami, Zayn malik. Namun, tidak pernah menyerah untuk semua itu. Akankah Perrie menyerah? Atau perjua...