Disuatu pagi,
Perrie's Pov
Hari ini jadwalnya untuk One Direction latihan perform dirumah kami. Aku dan Zayn sama sama sangat sibuk dengan mempersiapkan semuanya berdua.
Zayn?, tugasnya hanya memperhatikanku dan jika aku salah dia yang akan menyiksaku.
Pernikahan kami memang bukan dilakukan atas dasar Cinta, kami hanya melakukan ini karena orang tua kami yang memintanya, sebenarnya aku tidak ingin tetapi, aku tidak mau selain mama kecewa dengan papa, mama akan kecewa kepadaku juga.
Mama dan Papaku sudah bercerai saat aku masih menginjak umur 13 tahun. Sedih, marah, dan bahkan aku merindukan papa hingga sekarang.
Selama 1 tahun menikah, aku dan Zayn sama sekali tidak pernah tidur satu ranjang dan bahkan bicara hingga 1 jam lebih.
Saat sedang berada di depan keluarga kami, sikap Zayn yang dingin, pendiam, dan cuek serta kasar berubah menjadi suamiku yang sangat tampan, ceria, dan Romantis. Dia perhatikan aku, dia pedulikan aku. HANYA PADA SAAT BERSAMA KELUARGANYA!
tapi aku sangat senang bisa memilikinya walaupun tidak bisa menyentuh ataupun memeluknya.
Oh, tidak seharusnya aku curhat pada kalian.
Member One Direction, Harry, Niall, Louis, Liam beserta istrinya Kendall, Elean, Sophia baru saja datang kerumah kami.
"Hy,P! How a ya?"tanya Kendall yang tiba tiba menyapa dan mendekatiku
"Hy, Mrs. Styles!"ledekku kepada Kendall, dia hanya tertawa geli melihat panggilanku
"Sayangku Kendall, sini duduk sayang!" Panggil Harry kepada K tiba tiba sambil menepuk nepuk sofa yang sedang ia duduki. Saat itu, aku hanya berkhayal, menginkan Zayn yang seperti itu, Zayn yang memanggil sayang kepada istrinya.
"Buatin minum cepetan!!"Perintah Zayn kepadaku dengan geram
"Umm.. P, sini aku bantuin!"Tawar Sophia
"Umm..gak, gak papa kok, kamu duduk aja, aku yang bikin"jawabku lembut
Author's Pov
Sementara Zayn, dan teman temannya yang sedang asik berbincang dan Niall berkata
"Kok sikap lu sama istri lo begitu sih?"tanya Niall heran
"Iya, karena sampai kapanpun gua gak akan pernah bisa sayang sama dia!"jawab Zayn geram.
"Udahlah gak usah ngomongin gitu. Mendingan ngomongin 'Lu kapan Nikah?' Hahaha"tambah Zayn membuat Niall menundukkan kepalanya dan ceming face.Ya, Niall memang belum menikah, punya pacar pun tidak, gadis gadis silahkan mengantri haha.
Beberapa menit kemudian,
Perrie datang dengan membawa Teh hangat buatannya, namun tiba tiba
"Kenapa bikinnya 9?hah? Lo tuh punya otak gak sih? Kan gua suruh bikin 8!"ucap Zayn sambil mencengkram tangan halus Perrie
"Lho?Zayn?lo pikir dia gak minum?, mungkin itu buat dia 1! Gimana sih lo"Sahut Elean yang tiba tiba berdiri
"oo, bener begitu?. Gak usah berharap lo bisa duduk disini tugas lo cuma dikamar dan di Dapur! Gak usah ngehayal deh!"Tambah Zayn yang masih mencengkram tangannya. Perrie pun hanya bisa terdiam dan sedikit mendesah "s..s..sakit Zayn..", tetapi zayn malah semakin kencang mencengkramnya
"Ambil teh yang satu ini, terus pergi kekamar, cepett!"tambah Zayn dan lalu ia mendorong Perrie dengan kencang, dan gelas yang pegang Perrie pecah kelantai, telapak kanannya terkena beling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Can't We Be Like Them?
Hayran KurguPerrie Edwards, Seorang Istri member boyband yang tampan namun, tidak bisa menyentuh dan menggapai hatinya karena kebencian berada didalam seorang suami, Zayn malik. Namun, tidak pernah menyerah untuk semua itu. Akankah Perrie menyerah? Atau perjua...