Author POV
Keesokan harinya, seperti kemarin Jin bangun dari tidur dan bersiap-siap untuk berangkat kesekolah barunya dan tentunya bertemu yeoja aneh yang bernama Y/n Park, begitu juga dengan Y/n Park bertemu dengan pria yang menurutnya aneh dan nyebelin.
....
Jin : " Huufft.. Males banget gua hari ini mesti masuk sekolah dan ketemu sama yeoja aneh itu lagi .
Itulah kata-kata yang keluar dari mulut kecil Jin, dia sangat malas untuk berangkat kesekolah, bertemu dengan yeoja aneh itu, duduk bersebelahan dengan yeoja itu, dan melakukan kegiatan MOS sepanjang hari dengannya.
Y/n Park : " Ayo Y/n Park Fighting!!
Lainlahnya dengan Jin, Y/n Park sangat terlihat sangat senang dan gembira, dan dia juga terlihat cantik dengan rambut panjangnya yang berwarna coklat yang selalu digerai oleh si pemiliknya. Setelah bersiap-siap ia pun segera berangkat kesekolah.Author POV
Disekolah Yeri dan Jisoo sedang berbincang-bincang dikelas, mereka sedang membicarakan tentang sekolah mereka, tetapi saat mereka sedang asik berbicara tiba-tiba Y/n Park datang sudah dalam keadaan basah kuyub.
Yeri : " Hei Y/n Park lu kenapa ?? Kok lu basah kuyub??
Jisoo: " Lu abis nyangkul ?? Apa abis main digot ??
Y/n Park : " Ngawur, enggaklah emang gua kebonya pak tani??
Yeri : " Lha trus lho kenapa ??
Y/n Park : " Panjanglah ceritanya, males gua nyeritainnya."~~ Flashback ON ~~
Saat akan berangkat kesekolah, baru setengah perjalanan yang ditempuh oleh y/n Park tiba-tiba.....
Creett...
Mobil berwarna putih datang dengan kecepatan tinggi dan melewati sebuah genangan air yang berada tak jauh dari tempat dimana Y/n Park berdiri dan air itu mengenai baju seragam Y/n Park dan membuatnya basah kuyub
Y/n Park : " Sialan ! Hey kau keluar dari mobil mahalmu itu dan tanggung jawab!!! Perintah Y/n Park
Dan ternyata sang pemilik mobil itu adalah namja yang menyebalkan itu
Y/n Park : " K..ka..kau
Seketika y/n Park menjadi gagap
Jin : " Apa lu liat-liat ?! Ganteng kan gua
Y/n Park : " Tanggung jawab lu, liat gara-gara lu ngendarain mobilnya ngebut-ngebutan gua jadi basah kuyub baju seragam gua basah lagi . CEPET TANGGUNG JAWAB !!
Jin : " Nggak mau, sapa lu? Nyuruh-nyuruh gua tanggung jawab ?? Salah lusendiri sapa suruh berdiri disitu ?!
Y/n Park : " DASAR KURANG AJAR KAU !!!! YAK TANGGUNG JAWAB KAU ATAU GUA BAKALAN ADUIN LU KE EOMA GUA !!!!
Jin langsung pergi begitu saja tanpa menghiraukan ocehan Y/n Park
~~ Flashback OFF ~~
Y/n Park POV
Ini adalah hari tersial gua, kali ini dewa keberuntungan benr-bener lagi nggak memihak sama gua, hari ini cowok nyebelin itu bikin gua basah kuyub dan yang lebih nyebelinnya lagi dia nggak mau tanggung jawab dan malah bilang ini salah gua sendiri. Dasar namja nyebelin !!!
Jin POV
Huufftt... Hari ini adalah hari yang paling melelahkan, hari ini gua bikin yeoja aneh itu , siapa ya namanya gua lupa Y/n Peak yak ?? Ah gua kagak peduli mau Peak , mau Perak , mau Peyek terserah pokoknya kejadian ini gk semuanya salah gua , salah sendiri sapa suruh berdiri disitu ya jelas lah kalo ada mobil apa motor leway aer ya bakal kena dia .. Pantesan aja namanya Peak .
...
Y/n Park masih belum mau untuk menceritakan kejadian hari ini pada temanya, Yeri dan Jisoo. Akhirnya Y/n Park memutuskan untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu sebelum ia terkena flu dan meminjam baju di UKS sekolahnya.
Setelah ia membersihkan diri dan mengganti pakaiannya dengan yang kering, walaupun cuman minjem di UKS sekolah. Y/n Park masih sangat kesal dan merasa marah dengan namja yang dia benci itu, bahkan sampai sekarang saja dia tidak tahu siapa nama itu, dulu Y/n Park pikur dia adalah pria yang baik dan sopan tapi ternyata dia adalah namja yang buruk
Kegiatan MOS pun dimulai Y/n Park sudah merasa sangat bosan harus terus berjalan dengan seseorang yang sudah mencelakainya tadi, rasa nya ia ingin menjitak kepalanya dan memukulnya habis-habisan
Kali ini kegiatan MOSnya masih sama seperti kemarin hanya melihat-lihat keadaan sekolah baru mereka. Setelahcukup lama mengelilingi sekolah mereka pun diperbolehkan untuk istirahat.
Saat Y/n Park akan ketoilet tiba-tiba saja ada yang melemparnya dengan sebuah penghapus pensil, sekali lagi ini mebuatnya marah dan pikirannya selalu tertuju bahwa pelakunya adalah Jin.
Y/n Park POV
Gua rasanya kesel banget, udah baju gua basah tdi pagi sekarang ada yang ngelempar gua pake penghapus lagi . Pasti penghapusnya murah, pasti yang dijua di pinggir jalan yang 1000 dapet 3 *boleh yak 1000 dapet 3??*. Pasti ini gara-gara namja itu. Lihat saja kau akan ku balas perbuatanmu!!
TBC
Don't forget to vote and comment ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Adult Child
FanfictionCast : ~> Kim Seok Jin ~> y/n Park Other Cast : * Yeri * Jisoo Genre : Romance , Comedy Imagine With Jin BTS Don't forget to vote and comment ^^