Pt.5

147 11 2
                                    

Author POV

Hari ini adalah hari yang paling mengejutkan, hal tersebut datang dari rumah Y/n. Pagi-pagi buta ia sudah dikejutkan dengan berita bahwa ia harus tinggal bersama tetangganya Jin, hal tersebut dikarenakan eomanya akan pergi bersama eomanya Jin karena urusan bisnis. Mendengar berita ini Jin dan Y/n kaget tak karu-karuan.

...

Kukuruyukk....

Suara ayam berkokok tanda pagi telah datang. Pagi ini y/n bangun lebih pagi dari biasanya, entah mengapa ia bisa bangun sepagi ini. Jarum jam menunjukkan pukul 05.30 pagi. Lalu y/n memutuskan untuk mandi sepagi ini, saat akan menuju kamar mandi tiba-tiba eoma memanggilnya

Eoma: " Selamat pagi y/n ah.. Kemarilah eoma mau memberitahumu sesuatu."

Y/n Park: " Pagi eoma.. Ada apa ? Sepagi ini sudah tegang saja suasananya. *sambil minum air*"

Eoma: " Hari ini eoma akan pergi bersama dengan eomanya Jin, jadi selama seminggu kedepan kau akan tinggal bersama Jin."

Y/n Park: " Uhuk.. huk.. A. apa!!! Tinggal bersama orang itu, tentu saja aku tidak mau. Eoma carikanku hotel saja."

Eoma: " Tidak bisa, malam ini eoma akan segera berangkat."

Y/n Park: " HAH???!! APA !!! IBU AKAN BERANGKAT HARI INI !!!!

Eoma: " Kau ini kenapa sih, iya eoma akan berangkat malam ini. Sudah sana mandi nanti kau terlambat ke sekolah."

Y/n sangat tidak percaya bahwa Eomanya setega itu meninggalkannya dengan orang menyebalkan itu hanya karena masalah bisnis dengan eomanya Jin. Y/n rasanya ingin memarahi eomanya karena kesal, namun karena tidak ingin terkena karma atau terkutuk menjadi kodok atau semacamnya(?) ia pun mencoba sabar dan bersiap-siap kesekolah.

Disamping itu Jin pun juga sangat kaget mendengar pesan dari eomanya untuk menjaga Y/n Park selama mereka pergi.

Eomanya Jin: " Kau jaga dia baik-baik ya, ingat dia anak orang*yaiyalah* jangan sampai kau membuatnya menangis. Jangan lupa untuk makan bersamanya atau mengajaknya keluar untuk berjalan-jalan, jangan membuatnya terlalu lelah, setelah pulang sekolah segera pulang kerumah. Ingat ini Jin!"

Jin: " Ta.. ta.. tapi "

Eomanya Jin: " Sssttt.. "

Jin pun tidak mengatakan hal apa-apa kecuali hanya bisa pasrah karena takut karma.

Jin POV

Ya Tuhan .. cobaan hidup apa lagi ini, masa gua harus jagain tu cewek tengik. Mending kalo cuman sehari, ini seminggu . S E M I N G G U! Kalo bukan karena eomaku aku tidak akan pernah mau menjaga nya.

Y/n Park

Gilaaa!!! sumpah gilaa!! Masa gua harus tinggal sama dia ??!!! Kenapa eoma gua nggak pesenin gua hotel aja, kenapa gua mesti tetanggaan sama dia !!!! Ya Tuhan mengapa kau membuat Bumi ini begitu sempit ??.

Author POV

Setelah acara kaget-kagetan, akhirnya seperti biasa Jin pun masih harus mengantar yeoja ini lagi kesekolah. Rasanya Jin serasa sudah menjadi babysister sungguhan. Dan setelah sampai disekolah, y/n yang terlalu kesal akhirnya menceritakan hal ini lada sahabatnya Jisoo dan Yeri.

...

Jam menunjukan pukul 6. 15, ini waktunya untuk Jin kembali mengantarkan tetangganya ini. Namun setelah sampai disekolah seperti biasa ia dan y/n akan berjalan berjauh-jauhan.

Y/n : " Hai .. "

Yeri : " Woy, kok lesuh gitu?? "

Y/n : " Iya nih gua lagi sebel banget sama tetangga gua. "

Jisoo : " Emang tetangga lu sapa ?? "

Y/n : " Jin "

Yeri & Jisoo : " HAH??!! "

Y/n : " Sssttt... jangan teriak ntar ada yang tau! "

Yeri : " Emang dia kenapa? "

Y/n : " Jadi ternyata eoma gua sama eomanya Jin itu temenan, nah mereka ini punya bisnis bareng berhubung mereka ada urusan masa gua suruh tinggal bareng sama Jin , kan SUEK ! "

Jisoo : " Waduh, kok gitu kasian banget sih lu. "

Yeri : " Iya, gimana ya ?? Gua juga bingung mau bantuin apa "

Jisoo : " Iya gua juga. "

Y/n : " Iya gapapa.. gua bisa atur masalah itu "

Tiba-tiba Jin datang ..

Jisoo : " Hai Jin, kok lu manyun gitu ?! "

Jin : " Gapapa. "

Jisoo pun tidak melanjutkan pembicaraannya dengan Jin karena takut diamuk masa (?), terlihat dari ekspresinya yang sedang kesal.

Jisoo : " Duh .. y/n gua kagak berani nanyain Jin . Lu liat deh ekspresinya ."

Y/n : " Kayak tokek !! "

Yeri : " HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHHhHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAH.."

Jisoo : " Wakakakak."

Y/n : " Udah ganti topik males gua ngomongin dia "

Tak lama kemudian bel tanda masuk kelas berbunyi murid-murid pun masuk ke kelas mereka masing-masing.

5 Jam kemudian...

Bel tanda pulang berdentang, satu per satu murid-murid sekolah Korean International Schooll berhamburan keluar lingkungan sekolah. Y/n segera menuju ke luar sekolah, ia pergi agak jauh supaya tidak ketahuan kalau di pulang bersama Jin.

Jin : " Cepetan masuk "

Y/n : " Ngagetin aja. Biasa aja kalo ngomongnya nggak usah bentak "

Jin : " Cepetan , cerewet banget sih ! "

Y/n : " Iya iya "

Mendengarnya agak marah Y/n langsung menuruti apa kata Jin, dan segera masuk ke mobil.

Author POV

Seaampainya dirumah eoma menyuruh Y/n untuk merapikan beberapa pakaiannya untuk dibawa merumah Jin. Y/n rasanya ingin memutar waktu agar malam tidak datang, namun sayangnya itu hanya di hayalan saja.



TBC






Don't forget to vote and comment ^^

Adult Child Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang