Pt.10

215 9 0
                                    

Keesokan harinya y/n bangun lebih pagi, karena hari ini spesial, spesial karena hari ini dia masak makanan yang begitu banyak lain dari hari biasanya, biasanya Jin yang memasak kali ini y/n sendiri yang memasak.

Hari menunya adalah, mie dingin, sup rumput laut, ramyu, dan kimchi. Ini adalah makanan kesukaan y/n.

Tiba-tiba Jin turun dari kamarnya.

Jin:" Hmm, bau apa an nih enak banget."

Y/n Park:" Heheh, aku masak."

Jin:" Wah, emangnya kamu bisa masak."

Y/n Park:" Bisalah, emang cuman kamu yang bisa masak."

Jin:" Iyaiya deh. Maap kalik"

Y/n Park:" Kamu nih makin lama makin gak jelas aja deh. Aneh"

Jin:" Emang, aku aneh"

Y/n Park hanya tertawa mendengar perkataan Jin.

Tiba-tiba ...

Y/n Park:" Jin, lepas.. Nanti ada yang liat"

Jin :" Emangnya siapa yang mau liat? Kan yang dirumah ini cuman kita berdua."

Y/n Park:" Ntar kalo tetangga sebelah dateng gimana?"

Jin:" Ssst, biarin aku meluk kamu dari belakan bentar ajaa..."

Y/n terseyum malu. Karena Jin yang tiba-tiba mendadak memeluk y/n dari belakang, kebetulan sekali y/n sedang merasa kedinginan.

Y/n Park:" Kamu meluk diwaktu yang tepat."

Jin:" Kenapa ?? Kok bisa?"

Y/n Park:" Iya, kamu meluk pas aku lagi kedinginan"

Jin:" Oh kamu lagi kedinginan, yaudah aku meluk yang kencang ya ??

Jin kemudian mengeratkan pelukannya dengan y/n, membuat nya tak bisa bernafas.

Y/n Park:" Hei, udah deh ntar makanannya gak selesai-selesai kalo kamu meluk aku terus."

Jin:" Biarin, yang penting aku bisa meluk kamu kayak gini terus"

Y/n Park:" Ayolah Jin, kamu kan haus makan, kalo gak makan nta kamu sakit, ntar kalo kamu sakit yang ngobatin siapa?"

Jin:" Iya-iya pacarku yang cerewet.. Sekarang aku bakal duduk sambil nunggu makanannya mateng."

Kemudian Jin mengecup kening y/n singkat, hanya 2 detik cepat bukan? Membuat y/n salah tingkah.

Jin pun terus saja memandangi y/n yang sedang masak, y/n semakin tersipu malu.

Beberapa menit kemudian , makanan sudah siap.

Y/n Park:" Nah, skarang udah selesai masaknya"

Jin:" *meluk y/n*

Y/n Park:" Kamu kenapa sih ?? Betah banget meluk aku?"

Jin:" Iya lah, kapan lagi aku bisa meluk kamu kayak gini, berduan dirumah sama kamu, nonton film bareng kamu trus kamu meluk aku"

Y/n Park:" Ahhh, kamu bikin aku malu waktu kejadian malem itu. Udah ah jangan ingetin aku tentang kejadian itu."

Jin:" Iya iya.."

Y/n Park:" Terus ini kenapa gak dilepas sih pelukannya? Kamu ni mau makan apa enggak sih Jin sayang...?"

Jin:" barusan kamu bilang apa?? SAYANG?"

Y/n Park:" Iya emang kenapa? Aku gak boleh panggil kamu sayang?"

Jin:" Ya enggak aku cuman kaget aja."

Y/n Park:" Udah ayo makan sana, keburu dingin gak enak."

Jin hanya mengangguk, dan melahap semua makanannya seperti anak TK yang diberi permen satu kantung oleh santa clauss. Benar-benar seperti menggemaskan.

Tiba-tiba Jisoo dan Yeri datang seperti hantu yang tiba-tiba muncul, Jin sangat terkejut masalahnya dia dan y/n sedang bermesraan berdua diruang makan sedangkan Jin dan y/n belum memberitahu kepada mereka tentang hubungannya dengan tersebut.

Jisoo :" Jin apa yang kau lakukan disana? Kenapa kau memeluk y/n?"

Jin:" Ahh tidak, aku tidak melakukan apa-apa."

Yeri :" Bohong, kenapa kamu meluk y/n, kamu juga y/n tidak berontak ."

Y/n Park:" Mm, itu karena .. Itu.. Itu.. "

Yeri :" Itu itu apanya??"

Y/n Park:" Kita sekarang udah pacaran."

Y/n terpaksa berkata jujur pada kedua temannya. Ia pasrah karena mereka sudah melihat semuanya. Untung saja baru Jisoo dan Yeri yang tau hubungan mereka.

Jisoo & Yeri :" Hah?? PACARAN?"

Y/n Park:" Ssttt, nanti ada yang denger "

Jin hanya bisa diam, dia kaget dengan pengakuan dari y/n kepada teman-temannya.

Y/n Park:" Waeyo? Kenapa kamu cuman diem aja?"

Jin:" Gwenchana y/n ah."

Y/n Park :" Hei kalian, jangan kasih tahu sapa-sapa ya! Inget itu kalo sampe ketauhan kita pacaran, kalian adalah orang pertama yang akan aku bunuh!"

Jin, Yeri, dan Jisoo hanya bisa melotot mendengar ucapan yang barusan keluar dari mulut y/n, lalu Yeri dan Jisoo hanya mengangguk takut dan menurut saja pada perintah y/n.

Jin:" y/n kamu yakin ngasih tau ke mereka kal kiya pacaran? Mereka gak bakal kasih sapa-sapa kan?"

Y/n Park:" Yakin kok, tenang aja mereka sahabat aku dari keci tau Jin."

Jin:" Bener ?"

Y/n Park:" Iya sayangku... "

Y/n mencubit pelan hidung Jin, membuatnya tersenyum kemudian merangkul y/n

Jisoo:" Ehem, woy sini jomblo mas mbak "

Yeri:" Iya nih, meriang gua."

Y/n Park:" Hah? Kamu sakit yer?"

Yeri:" Kagak, meriang tu Merindukan kasih sayang"

Jn:" Yaudah kalo gak mau jomblo jadian aja kalian berdua. Kalian juga udah cocok kok."

Yeri dan Jisoo bungkam tiba-tiba mendengar perkataan dari Jin. Mereka hanya saling menatap sementara Yeri menundukan kepalanya malu melihat ekspresi Jisoo.

Jin:" kok diem ?? Kalian suka yaaa??? "

Jisoo:" Hmm... E e enggak "

Y/n Park:" Halah bohong."

Jisoo :" Aah, udah ah makan aja yuk . laper gua."



TBC





Don't forget to vote and comment^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adult Child Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang