Pt.3

211 15 3
                                    

Hari ini adalah hari terakhir dimana Y/n Park, Jin, Jisoo, dan Yeri MOS di sekolah baru mereka. Hari ini mereka sangat senang karena setelah ini mereka bebas dari suruhan para kakak OSIS yang menyebalkan dan membosankan, jadi hari ini mereka berencana setelah pulang nanti akan main kerumah Jin. Jisoo dan Yeri berencana untuk mengajak Y/n Park tanpa sepengetahuan Jin.

Jin POV

Hari ini gua seneng banget, karena ini adalah hari terakhir MOS dan gua bisa bebas dari bayang-bayang yeoja itu lagi dan ditambah lagi Jisoo dan Yeri bakalan main kerumah gua.. Ahh bakalan asik nih ntar gua bakalan tunjukin kamar vua yang serba pink mulai dari sprei kasur gua, trus meja belajar gua, sama wallpaper kamar gua hello kitty .. *maafkan authornya yaa..*

Y/n Park POV

Hari ini adalah hari terakhir gua MOS, gua hari ini punya rencana buat balas dendam sama tu namja ngeselin. Gua bakalan bikin hari ini adalah hari yang nggak bisa dilupain sama dia, liat saja kau *evil eyes*

Author POV

Setelah berpikir panjang, Y/n Park berencana untuk mengerjai Jin dengan menakut-nakutinya dengan mainan kecoa-kecoan dan ia berpikir setela Y/n Park menakut-nakuti Jin, ia akan minta maaf padanya.

...

Saat dikelas Y/n Park bertingkah biasa saja, agar tidak ketahuan kalau dia akan mengerjai Jin tiba-tiba Yeri datang untuk mengajak ngobrol Y/n Park.

Yeri : " Hei Y/n Park .. lu lagi ngapain kayaknya sibuk banget."

Y/n Park : "A..aa apa ?? Aku nggak apa-apa kok .. "

Yeri : " Lu udah diangkat jadi anaknya Aziz Gagap??Kok ngomongnya gagap gitu?? "

Y/n Park : " Kagak lah. "

Yeri : " Eh ngomong-ngomong nih, gua sama Jisoo mau ngajak lu kerumahnya Jin.."

Y/n Park : " HAH??!!! "

Yeri : " Sssttttt.... jangan teriak ntar Jin tau. Gimana lu mau ikut gk?? "

Y/n Park :" Hhhmmmm.... Yaudah deh gua ikut. "

Yeri : " Gua tunggu lu didepan gerbang sekolah nanti. "

Y/n Park : " Oke. "

Y/n Park POV

Hahahah .. ini adalah hari keberuntungan gue, Disaat gua mau ngerjain tu cowok, ehh tiba-tiba ada temennya yang nawarin gua buat kerumah nya Jin, ya pasti lah gua mau ini makin mempermudah gua buat balas dendam tu cowok, Dewa Merkurius udah bersedia nolongin gua, gua nggak boleh sia-siain kesempatan perak ini..(?).

...

Jarum jam menunjukkan pukul 12 siang, ini waktunya untuk murid-murid Korean International School pulang dan juga para calon murid Korean International School.
Jin segera pulang kerumahnya untuk membereskan rumahnya agar terlihat rapi dan bersih. Tak lupa Jin pun memasak makanan untuk teman-temannya nanti.

Jin : " Kira-kira gua masak apa ya hari ini??, gimana kalo gua masak ramyun, trus sama kimchi goreng dan tteokpokki. "

Setelah Jin selesai masak, ia pun segera membersihkan dirinya, karena badannya sudah sangat bau seperti bau kaos kakinya(?)*abaikan*.

Author POV

Setelah Jin selesai masak dan mandi, akhirnya ia menunggu teman-temannya datang dan Jin pun belum tahu kalau Yeri dan Jisoo mengajak Y/n Park.

Yeri POV

Hari ini gua berencana buat dateng kerumanya Jin. Awalnya gua dateng cuman sama Jisoo tapi karna gua malu cuman dateng berdua sama Jisoo akhirnya gua ngajak Y/n Park. Gua tahu sih kalo misalnya gua nggak bilang ke Jin kalo gua bawa Y/n Park dia pasti marah banget, tapi mau gimana lagi gua kepepet abisnya gua malu dateng sama Jisoo berdua aja.

Y/n Park POV

Udah jam 15.00, bentar lagi gua bakalan berangkat kerumah Jin nggak lupa gua pasti bawa mainan kecoa-kecoaan yang bakalan gua pake buat nakut-nakutin si Jin. Gua berangkat kesana bareng sama Yeri dan Jisoo alias nebeng mobilnya Jisoo, soalnya kata Yeri dia nggak mau pergi berdua aja sama Jisoo dia malu karna dia suka sama Jisoo makanya dia ngajak gua.

...

Ting.. tong...
Suara bel tampak terdengar dari dalam kamar Jin, Jin pun berlari dan segera membukakan pintu berfikir bahwa yang datang adalah Yeri dan Jisoo. Namun ...

Jin : " L..lu.. ng..ngapain..di..si..ni ..?? "

Jisoo :" Emang kenapa sih Jin?? Setiap ada Y/n Park lu pasti kaget, lu suka sama dia ?? "

Jin : " Hih.. ogah gua suka dia, mendingan gua suka sama anjing peliharaan tetangga gua. "

Jisoo : " Yaudah kalo lu nggak suka atau nggak ada apa-apa sama Y/n Park nggak usah marah lah kalo dia gua ajak kesini! "

Yeri seketika menjadi murung, karena tindakan Jisoo yang membela Y/n Park.

Jin : " Ya sudah ayo masuk. "

Akhirnya mereka pun masuk ke rumah Jin, lalu Jin segera menyuruh teman-temannya untuk ke ruang makan.

Namun saat akan makan Y/n Park bertanya pada Jin

Y/n Park : " Jin, ini ambilah permen ini. "

Jin bingung, mengapa tiba-tiba Y/n Park baik padanya

Jin : " Nggak ada racunnya kan?? "
Y/n Park : " Enggaklah. "

Saat ditarik permen itu, seketika kecoa itu keluar dan Jin berteriak-teriak seolah-olah tangannya dimakan oleh kecoa tersebut.

Jisoo : " Hahahah.. Lihatlah dia seperti anak kecil. "

Yeri : " Ya betul sekali. "

Y/n Park tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan Jin yang bisa di bilang alay.

Jin : " Dasar menyebalkan, darimana lu tau gua takut sama kecoa?! "

Y/n Park : " Udah ketulis dijidat lu. "

Yeri : " Udah ayo makan. Gua laper. "

Jisoo : " Nado. "

Tiba-tiba saat berbicara Jisoo merangkul Yeri dan membuat Yeri memerah seperti kepiting rebus.

Y/n Park POV

Huufft... YES!!! Akhirnya dendam gua terbalaskan, lihat aja tingkahnya kayak orang alay, emang dia udah alay sih. Pokoknya hari ini gua seneng banget. Wkwkwk..

TBC

Don't forget to vote and comment ^^












Adult Child Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang